Taeyong NCT Sanjung Fans Berhijab Indonesia yang Bikin Duet Kontennya
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT memberikan pujian ke salah satu fans Indonesia berhijab yang telah melakukan duet dengan kontennya di Instagram. Para penggemar sampai dibuat heboh bukan main.

WowKeren - Taeyong NCT membuat gempar karena menyoroti salah satu konten milik fans asal Indonesia, Kezhiki. Salah satu content creator itu membuat duet konten Instagram Taeyong sebelumnya.

Baru-baru ini, Taeyong membagikan video karaoke kala membawakan lagu populer Giveon "Heartbreak Anniversary". Idol tampan ini menuai sanjungan karena membuktikan suaranya yang merdu meski memiliki posisi rapper.

Kezhiki selanjutnya melakukan duet pada konten Taeyong tersebut dan membagikan melalui akun media sosial miliknya. "POV: sudah setahun sejak kalian berdua putus tapi kalian masih merindukan kehadiran satu sama lain," ucap Kezhiki pada caption dengan Bahasa Inggris.

"Ini pertama kalinya aku duet dengan @taeoxo_nct dan kami menyanyikan 'Heartbreak Anniversary' milik @giveon. Aku harap kalian semua menyukainya!" sambungnya.


Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu tak disangka juga menonton konten milik salah satu fansnya ini. Ia memberikan pujian langsung melalui Instagram Story akun pribadinya kemarin, Minggu, 12 Maret.

Taeyong NCT menyoroti mengenai unggahan penggemar

Sumber: Instagram

"Yo..... kunci yang indah," sanjung leader NCT itu.

Kezhiki mengaku sama sekali tidak menyangka kalau mimpinya untuk di-notice oleh Taeyong terwujud. Ia juga menyinggung bagaimana Taeyong memberinya ucapan semangat untuk mengejar mimpinya pada promosi SuperM 2 tahun lalu.

"Dua tahun lalu, dia memberiku kata-kata penyemangat tentang mimpiku selama Q&A SuperM. Hari ini, dia membuat salah satu mimpiku terwujud, membuat nyanyianku disoroti olehnya," cerita Kezhi di akun Instagram miliknya.

"Kaget banget masyaAllah. Terima kasih @taeoxo_nct karena sudah membagikan duet kita di IG Story. Itu sangat bermakna bagiku," tutup wanita cantik ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru