Sistem Kerja V BTS & Park Seo Joon Cs di 'Jinny's Kitchen' Tuai Perdebatan
Twitter/chtvn
TV

'Jinny's Kitchen' selama ini menuai pujian karena mampu menghibur penonton dengan chemistry para member. Namun program ini rupanya juga menuai perdebatan atas sistem kerja.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" kini sedang menghibur para penonton di slot Jumat malam. Program tvN ini menampilkan V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin yang membuka restoran camilan Korea di Meksiko.

"Jinny's Kitchen" selama ini menuai pujian karena mampu menghibur penonton dengan chemistry para member. Namun program ini rupanya juga menuai perdebatan terutama dengan sistem kerja dari para member ketika membuka restoran.

Seorang penonton membuat artikel di forum online dengan judul, "Bukankah 'Jinny's Kitchen' Agak Membuat Frustrasi". Penonton itu menyoroti para member yang membuat kesalahan padahal pesanan yang mereka dapatkan tidak banyak.

"Kupikir para member membuat kesalahan karena tidak ada dari mereka yang pernah melakukan pekerjaan seperti itu sebelumnya. Tapi, melihat mereka mengacau sepanjang waktu membuatku frustasi. Ini tidak seperti tempat yang mendapatkan banyak pesanan," tulisnya.


Sistem Kerja V BTS & Park Seo Joon Cs di \'Jinny\'s Kitchen\' Tuai Kontroversi

Source: Naver

Tulisan penonton ini langsung dibanjiri komentar pro kontra dari netizen. Ada yang setuju menulis, "Lucu melihat member memutuskan istirahat selama 60-90 menit setelah bekerja dalam shift dua jam. Seandainya ini adalah tempat kerja mereka yang sebenarnya dan bisnis mereka sendiri, itu tidak akan mungkin terjadi sama sekali."

Namun netizen yang kontra memberikan pembelaan kepada para member "Jinny's Kitchen". "Ini acara TV. Jangan lupa rekaman ini diedit sebagian. Menurutku tidak adil kalau orang-orang berkata, 'Dia mengacau sepanjang waktu' berdasarkan beberapa postingan kebencian."

"Cukup berhenti menonton kalau kamu tidak menyukainya. Dan aku tidak yakin apakah kamu mencoba meremehkan pekerja restoran atau selebritas… Tapi tidak ada yang mudah. Tidak ada orang yang sempurna pada percobaan pertama. Bahkan pelanggan tidak memiliki masalah. Masalah sebenarnya adalah orang-orang sepertimu yang tidak dapat menganggap acara TV sebagai acara TV," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" terbukti begitu disukai penonton berdasarkan pencapaian ratingnya. Sepanjang penayangannya, program ini selalu meraih rating di atas 10 persen. Para member juga masuk dalam selebriti TV terbanyak dibicarakan dalam peringkat mingguan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait