Popularitas IU dan Lee Jong Suk Dapat Pengakuan, Kini Dijuluki Power Couple
Instagram/dlwlrma
Selebriti

The Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) baru-baru ini menerbitkan hasil survei Tren Hallyu Global 2023 untuk memeringkat artis dan aktor Korea paling populer berdasarkan negara.

WowKeren - Popularitas IU dan Lee Jong Suk memang tak perlu diragukan lagi, namun keduanya baru-baru ini resmi mendapat pengakuan. Mengingat mereka kini menjalin hubungan asmara, pasangan tersebut dianggap sebagai power couple berkat popularitas mereka.

The Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) atau Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasional baru-baru ini menerbitkan hasil survei Tren Hallyu Global 2023. Survei tersebut bertujuan memeringkat artis dan aktor Korea paling populer berdasarkan negara.

Hasil untuk peringkat keseluruhan menarik perhatian para penggemar karena baik IU dan maupun Lee Jong Suk masuk dalam daftar. Lee Jong Suk menempati posisi ke-5 di kategori aktor/aktris sementara IU juga menghuni posisi ke-5 di kategori penyanyi.

Desember lalu, IU dan Lee Jong Suk dikonfirmasi sedang menjalin hubungan. Fans senang melihat mereka masuk ke dalam daftar sebagai dua individu berpengaruh yang unggul di bidangnya masing-masing. Secara khusus, mereka menganggap keren bahwa keduanya berada di peringkat kelima dalam kategori masing-masing.


Popularitas IU dan Lee Jong Suk Dapat Pengakuan, Kini Dijuluki Power Couple

IU adalah satu-satunya artis wanita solo yang masuk dalam kategori artis/grup. Pelantun "Through the Night" itu juga membuat penggemar terkesan dengan tampil di peringkat untuk kategori aktor di beberapa negara sebagai Lee Ji Eun, nama aslinya.

"IU luar biasa sebagai artis wanita solo," komentar netizen. "IU💜 Luar biasa dia ada di grup penyanyi dan aktor," kata netizen lainnya. "Keseimbangan penyanyi IU dan aktris Lee Ji Eun luar biasa💜," puji yang lain.

"IU benar-benar luar biasa..." ujar netizen. "Wow IU terdaftar sebagai IU dan Lee Ji Eun, itu luar biasa," komentar yang lain. "Penyanyi IU dan aktris Lee Ji Eun keduanya masuk daftar💜," imbuh lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk yang tidak berhasil mencapai peringkat teratas pada tahun 2021, masuk lagi tahun ini. Dengan IU dan Lee Jong Suk menduduki peringkat sebagai salah satu dari 5 aktor/aktris dan penyanyi teratas, netizen menyebut mereka sebagai "power couple" serta "Raja dan Ratu".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait