Tamara Bleszynski Beber Persiapan Jelang Hadapi Sidang Gugatan Sang Kakak, Banjir Doa
Instagram/tamara_bleszynski
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan fotonya dengan ekspresi tersenyum saat menggunakan mukena, seraya membahas mengenai persiapan yang dilakukannya sebelum menghadapi sidang gugatan Rp 34 Miliar sang kakak besok.

WowKeren - Perseteruan Tamara Bleszynski dengan sang kakak kandung yakni Ryszard Bleszynski masih berlangsung. Seperti diketahui, Tamara digugat sebesar Rp 34 Miliar oleh sang saudara kandung atas perjanjian biaya pengobatan ayah mereka, mendiang Zbigniew Bleszynski. Sidang pertama gugatan itu pun sudah sempat digelar, namun harus ditunda lantaran Ryszard sebagai penggugat justru tak menampakkan batang hidungnya. Sidang kala itu pun ditunda hingga ke tanggal 15 Maret 2023.

Tamara nampak sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang gugatan Rp 34 M tersebut yang akan terjadi besok Rabu. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram.

Tamara terlihat mengunggah sebuah selfie dirinya saat mengenakan mukena. Ibu dua anak ini kemudian mengabadikan foto adem dengan melemparkan senyuman ke arah kamera. Bersamaan dengan itu, Tamara menyebutkan persiapan yang sedang ia lakukan.

Bukan hal yang besar, Tamara rupanya mempersiapkan diri dengan banyak berdoa. Tentunya ia berharap agar sidang besok berlangsung dengan lancar. Pasalnya Tamara berharap agar perjuangannya untuk memenuhi amanah sang ayah bisa mendapatkan jalan yang mudah.

"Apa persiapan Teteh utk sidang nanti Rabu tgl 15.3.2023? Memperbanyak Doa…semoga aku diberikan kekuatan dalam memperjuangkan Amanah mendiang Ayahku dan Semoga Amanah beliau yang tertulis di surat wasiat bisa segera terlaksana," ujar Tamara Bleszynski.


Selanjutnya Tamara menuliskan sebuah ucapan terima kasih atas doa dan dukungan yang berdatangan. Ia juga menyisipkan Surat Al-Isra Ayat 24 tentang doa dan pengingat akan kasih sayang kepada orangtua.

"Terima kasih banyak juga kepada teman2 atas doa dan Semangatnya yah. ~ Rendahkanlah dirimu terhadap keduanya dengan penuh kasih sayang dan ucapkanlah, Tuhanku, ampunilah dosaku dan (dosa) kedua orang tuaku. Sayangilah keduanya sebagaimana keduanya menyayangiku di waktu aku kecil.~ Selamat malam teman2 sayang," tutup Tamara Bleszynski.

Unggahan adem Tamara Bleszynski sontak dibanjiri dengan doa oleh orang-orang terdekat. Mereka kembali memberikan dukungan dan suntikan semangat atas perjuangan yang sedang dilakukan olehnya saat ini dalam menghadapi gugatan sang kakak kandung.

"BISMILLAH , smg lancar dan diberikan kemudahan dg semudah2nya ya Tamara sayang meraih kemenangan. Aamiin," tulis Reza Artamevia. "Masyaallah .. bismillah ada Allah insyaallah dipermudah dan dilancarkan segala urusan kk.. semangat ka," doa akun lain. "MashaAllah semoga masalah mbak tamara dipermudah ya," sambung yang lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru