Pamer Nonton Konser BLACKPINK Bareng Ayang, Hasil Fancam Angga Yunanda Lebih Diperbincangkan
Instagram/angga
Selebriti

Angga Yunanda akhirnya ikutan pamer sederet momen saat nonton konser BLACKPINK di Jakarta menemani sang kekasih, Shenina Cinnamon. Netter justru salfok hingga ramai membahas soal unggahan fancam versi Angga gara-gara ini.

WowKeren - Konser BLACKPINK di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 telah digelar dengan sukses. Ada banyak sekali cerita menarik yagn berdatangan khususnya dari para artis Indonesia yang ikutan menonton aksi panggung Jennie cs. Kali ini giliran aktor muda berbakat Angga Yunanda yang juga membuat postingan khusus dari konser tersebut.

Angga rupanya juga tak ketinggalan menonton konser BLACKPINK. Tentunya tak sendiri, Angga mengaku menonton konser untuk menemani sang kekasih. Siapa lagi kalau bukan Shenina Cinnamon. Angga pun akhirnya memamerkan momen tersebut melalui sederet unggahan di laman Instagram pribadinya, Senin (13/3).

Mulanya Angga terlihat mengunggah foto bersama Shenina saat berada di depan panggung konser BLACKPINK untuk agenda sound check. Angga tampil semi formal dengan paduan kemeja biru dan celana denim, sementara Shenina juga tampil simpel dengan crop top hitam dan celana panjang abu-abu. Keduanya berpose manis merangkul satu sama lain.

Selanjutnya ada juga foto dan video kebersamaan Angga dengan Shenina saat menikmati konser. Tentunya tak ketinggalan, pemain film "Mencuri Raden Saleh" ini juga membombardir video hasil fancam yang diabadikannya kala itu. Salah satunya ada video aksi panggung Lisa kala membawakan lagunya "Money" yang membuat para penonton begitu bersemangat.


Tak banyak kata yang disampaikan Angga, ia berseloroh tentang kebersamaannya dengan Shenina di konser BLACKPINK ini. "Nemenin ayang," celetuk Angga Yunanda singkat.

Tak berlama-lama, unggahan Angga diserbu oleh komentar netizen. Menariknya, banyak yang fokus menyoroti video-video hasil fancam aktor 22 tahun tersebut hingga lebih diperbincangkan. Pasalnya, hasil video Angga dinilai begitu jernih hingga membuat banyak orang iri melihatnya.

"Dari sekian banyak postingan dan story orang2, ini yg paling bersih bening seperti tanpa kaca," kata @nini*****. "BUSET FANCAMNYA ANGGA JERNIH KALEEEE. CURIGA ANGGA MINTA KAMERAMEN WKWKWKW," seru @ayu****. "Kualitas vd hpnya mantap nih yg di peke angga," sahut akun @ani****.

Namun di sisi lain, para netter juga tak kalah mengomentari soal kebersamaan Angga dan Shenina sang kekasih. Keromantisan mereka membuat baper sekaligus iri hingga balik dapatkan banyak komentar kocak.

"Kalian aja yg pindah planet yaaa," canda akun @henhen******. "Sisain 1 yg kaya Angga ya Allah, yg bucin sama 1 pasangan," sambung akun @aufa****. "Ya allah kapan dapet yg bucinnnnn," imbuh akun @nia****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru