Momen Gemas Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di BTS 'The Glory'
Netflix Korea
TV

Netflix membagikan momen di balik layar dari serial 'The Glory' part 2 yang baru saja dirilis, menunjukkan kedekatan menggemaskan dari Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

WowKeren - Netflix membagikan momen di balik layar dari pembuatan serial "The Glory" bagian kedua hari ini, Selasa, 14 Maret. Berbeda dari kisah yang menegangkan dan gelap, para pemeran penuh senyum di lokasi syuting.

SPOILER

Pada sederet potret yang dibagikan menunjukkan momen ketika para pemeran mempelajari naskah, memonitori adegan, sampai bercanda di lokasi syuting. Song Hye Kyo cs penuh senyum bahkan ketika melakukan adegan menegangkan di "The Glory".

Salah satu momen yang cukup mengejutkan adalah kedekatan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon di lokasi syuting. Keduanya memberikan vibes kakak beradik pada potret kebersamaan mereka.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tengah memonitori adegan mereka bersama pada potret tersebut. Lim Ji Yeon tersenyum manis kala menunjuk kamera.


Lee Do Hyun benar-benar menunjukkan jika ia maknae di antara para pemeran utama "The Glory" pada momen bersama Lim Ji Yeon tersebut. Aktor kelahiran tahun 1995 itu dengan gemas menggembungkan kedua pipinya sambil fokus menatap monitor.

Para pemeran lainnya juga sangat menggemaskan di balik layar. Mereka terlihat penuh tawa meski bertengkar hebat di tayangan "The Glory". Para penggemar sampai dibuat terpukau atas perbedaan akting dan dunia nyata mereka.

"Aku merasa senang melihat semua orang tersenyum! Aku ingin memberikan penghargaan ke masing-masing orang," ucap salah seorang penggemar. "Ini agak aneh melihat mereka semua saling tersenyum," aku lainnya. "Lihatlah, mereka hanya saling membenci di kamera. Di kenyataan, mereka saling menyayangi. Aktor-aktor dan aktris-aktris terbaik ada di sini," beber lainnya.

Sementara itu, "The Glory" menayangkan bagian 1 pada 30 Desember tahun lalu dan bagian 2 pada 10 Maret. Serial ini menceritakan mengenai seorang wanita yang mempersiapkan bertahun-tahun demi balas dendam kepada para pelaku yang telah melakukan bully kepadanya ketika SMA beserta orang-orang yang membantu mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru