Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi Narkoba, Aditya Zoni Kirim Pesan Menyentuh
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Ammar Zoni telah resmi direhabilitasi setelah dua kali terciduk gara-gara narkoba, Aditya Zoni sang adik lantas unggah foto berdua seraya singgung soal tempat aman dan keluarga.

WowKeren - Ammar Zoni ditangkap polisi terkait narkoba pada hari Rabu (8/3) lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, suami Irish Bella ini lantas ditetapkan sebagai tersangka. Namun pihaknya masih mempertimbangkan agar Ammar Zoni bisa mendapatkan rehabilitasi.

Benar saja, kabar terbaru menyatakan jika asesmen rehabilitasi Ammar Zoni resmi dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan. Ayah dua anak ini pun akan menjalani masa rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Sementara itu tak lama setelah kabar Ammar direhabilitasi, sang adik yakni Aditya Zoni mengunggah sebuah postingan di Instagram. Aditya Zoni untuk pertama kalinya membuat unggahan tentang sang kakak tercinta sejak kasus narkoba Ammar ini mencuat ke publik. Sebagai keluarga, Adit tentu menjadi garda terdepan dalam memberikan dukungan untuk Ammar Zoni yang kembali terjerat masalah.

Hal ini juga tergambar jelas dari pesan menyentuh yang disampaikannya kala mengunggah foto-foto dengan Ammar Zoni dan keluarga yang lain. Aditya Zoni terlihat menyinggung tentang peran keluarga. Menurutnya, keluarga adalah tempat teraman pertama bagi Ammar Zoni.


"The first safe place you will always know is family (tempat aman pertama yang akan selalu kamu tahu adalah keluarga)," tulis Aditya Zoni.

Tak sampai di situ, Adit juga menyisipkan sebuah pesan mendalam. Ia mengharapkan agar nanti sang kakak bisa kembali menjadi sosok yang lebih baik dan kuat setelah melalui masalahnya. "Come back stronger brother @ammarzoni (kembali lebih kuat kak)," ujarnya.

Berbeda dari sebelumnya dimana banyak netizen menghujat Ammar Zoni karena kembali terjerat narkoba, kali ini respons kalem dan lebih hangat berdatangan. Warganet mengaku salut dan kagum dengan keluarga Ammar Zoni yang tetap ada mendampingi suami Irish Bella melewati kondisinya sekarang.

Selain itu, doa untuk Ammar Zoni sendiri tak kalah ramai berdatangan. Netizen mendoakan dan mengharapkan agar masalah narkoba kali ini menjadi yang terakhir bagi Ammar Zoni dan tak akan terulang lagi.

"Inilah kehebatan klrg zoni..sllu ada disetiap suka dan duka..fight brsama dlm keadaan apapun..semoga yg trbaik akan dtg buat keluarga kalian kedepannya Amin," tutur akun @mom*****. "Keluarga yg solid susah senang sllu bersama.sehat2 buat kalian semua," sambung akun @sutin****. "Smoga lebih baik dan kembali berkumpul dg semua keluarga tercinta," doa akun @puji*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait