Dita Karang Secret Number Curhat Lagi Simbiosis Mutualisme Bareng Lea
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number menceritakan ke para penggemar melalui Weverse kalau saat ini ia dan Lea sedang bergantian menjadi guru serta murid demi pelajaran ini.

WowKeren - Dita Karang Secret Number beberapa kali menceritakan mengenai apa yang ia lakukan belakangan ini. Menariknya, ia fokus dengan 1 hal berbeda dari biasanya.

Idol K-Pop wanita pertama asal Indonesia itu mengaku bahwa sedang berusaha keras belajar Bahasa Jepang belakangan. Ia dan Lea bahkan bergantian menjadi guru bahasa masing-masing. Dita Karang mengajari Bahasa Inggris, sedang Lea menjadi guru Bahasa Jepang mengingat memang idol asal Negeri Sakura tersebut.

"Hai, Dit ~ Apa aktivitas-aktivitas yang kamu lakukan belakangan? Adakah hal baru yang kamu lakukan hari ini? Aku sangat penasaran. Nikmati makan malam yang enak. Pastikan makan dengan baik. Aku sangat merindukanmu ~," ucap salah seorang penggemar di Weverse.

Dita Karang dan Lea Secret Number saling mengajari bahasa

Sumber: Weverse

"Aku melakukan pertukaran bahasa dengan lea belakangan ini," kata idol cantik kelahiran tahun 1995 itu seraya tertawa. "Dia mengajariku bahasa jepang dan aku mengajarinya bahasa inggris!" bebernya.


Wanita bernama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu juga beberapa kali membalas kalau sibuk belajar Bahasa Jepang ke fans lain. Ia menunjukkan semangat tinggi agar bisa menyapa para penggemar Jepang dengan baik.

Dita Karang Secret Number rajin belajar bahasa Jepang

Sumber: Weverse

"Haii Dita, apa kamu bakal menggambar lagi hari ini??" tanya Lockey, penggemar Secret Number. "Tidak! aku berpikir untuk belajar bahasa jepang hari ini mungkin?" balas idol yang tinggal di Yogyakarta itu.

"Apa hobimu akhir2 ini dong dits? Aahh selain jalan2 dong ya hahaha kan ngebakingnya terakhir bulan lalu," kepo lainnya. "Belajar bahasa jepang hampir setiap waktu," cerita Dita Karang.

Secret Number menggelar jumpa penggemar di Jepang

Sumber: Instagram

Secret Number sendiri akan segera menggelar jumpa penggemar di Jepang pada 7 April mendatang. Hal ini sebagai salah satu promosi dari debut Jepang Secret Number dengan "Like It Like It" pada 3 Maret lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru