Jadi Anak Pendeta di 'The Glory', Kim Hieora Ungkap Agama Sesungguhnya
Instagram
Selebriti

Dalam serial original Netflix 'The Glory', Kim Hieora berperan sebagai Lee Sa Ra, salah satu dari 5 antagonis yang menindas karakter utama Moon Dong Eun yang dimainkan oleh Song Hye Kyo.

WowKeren - Kim Hieora baru-baru ini duduk dalam wawancara dan berbicara tentang drama terbarunya "The Glory" yang baru saja merilis bagian keduanya pada 10 Maret kemarin. Dalam drama tersebut, Kim Hieora berperan sebagai Lee Sa Ra, salah satu dari 5 antagonis yang menindas karakter utama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Dalam kesempatan tersebut Kim Hieora juga menjelaskan hubungan di antara 5 karakter antagonis dalam drama. "Hye Jeong dan Myeong Oh memiliki banyak keuntungan dari kami sehingga mereka cenderung menerima perintah dari kami, terutama dari Yeon Jin dan Jae Joon. aku hanya tidak peduli dengan mereka. Hye Jeong diam-diam mengabaikanku. Aku bisa menghabiskan waktu dengan Yeon Jin dan teman-temannya tapi jika aku melewati batas, semuanya akan menjadi lebih buruk. Yeon Jin dan Jae Joon berpikir kita di bawah mereka," katanya.


Saat ditanya tentang agamanya yang sebenarnya, Kim Hieora berkata, “Aku seorang Kristen. Orang tuaku juga beragama Kristen. Aku benar-benar berpikir Sa Ra percaya pada Tuhannya sendiri lebih dari apa yang digambarkan dalam drama tentang dirinya," tambahnya.

Sedangkan menanggapi pertanyaan, “Apakah ada bagian dari drama yang membuatmu kagum menulis keterampilan menulis Kim Eun Sook?”, Kim Hieora menjawab, “Semua tindakan kasar dan kata-kata yang aku buat sebenarnya berasal dari naskah. Dia mendesain Sa Ra dengan hati-hati sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah dia tahu aku akan tampil seperti itu sejak awal. Aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk berbicara dengan penulis Kim Eun Sook setelah menonton drama tersebut. Dia banyak memujiku setelah syuting berakhir. Ketika aku khawatir tentang peranku, dia menghiburku dan mengatakan kepadaku untuk melakukan apapun yang aku inginkan," pungkasnya.

Sementara itu Kim Hieora sebelumnya pernah tampil dalam berbagai drama seperti "Forecasting Love And Weather", "Bad And Crazy", "Hospital Playlist 2" dan "Beyond Evil". Aktris 33 tahun ini juga sempat menjadi figuran di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" di episode ke-6 sebagai Gye Hyang Sim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait