*/
Kim Hieora Umumkan Tuduhan Bullying yang Seret Namanya Telah Beres
Hankyung
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Kim Hieora muncul kembali untuk mengumumkan bahwa semua permasalahan terkait kasus bullying telah diselesaikan semua pihak yang terlibat.

WowKeren - Setelah lama menghilang, Kim Hieora kembali membawa perkembangan terbaru mengenai kasus bullying yang menyeret namanya. Aktris “The Glory” itu mengungkap bahwa skandal tersebut telah terselesaikan.

Pada Selasa (16/4), Hieora melalui agensinya, Gram Entertainment, merilis detail penyelesaikan tuduhan bullying yang dihadapi sejak tahun lalu. Baik Hieora dan sosok yang mengaku korban telah memilih jalan damai.

“Halo, kami adalah Gram Entertainment, agensi aktris Kim Hieora,” buka agensi. “Kami ingin menyampaikan posisi kami terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang melibatkan aktris Kim Hieora yang muncul tahun lalu.”

Setelah bertatap muka, pihak Hieora dan penuduh memilih untuk berdamai. Mereka akan mendukung kehidupan masing-masing.

“Kim Hieora dan agensi kami bertemu dengan pihak-pihak yang terlibat dalam rangkaian peristiwa yang muncul tahun lalu, meluangkan waktu untuk mengatur kenangan panjang, dan mulai memahami satu sama lain. Dan kami memutuskan untuk saling mendukung kehidupan masing-masing,” lanjut agensi.


Selama proses menyelesaikan permasalahan ini, Hieora telah banyak-banyak introspeksi diri. Ia juga ingin menjadi seseorang yang lebih berguna untuk masyarakat dan menunjukkan sisi terbaiknya.

“Saat melalui kejadian ini, Kim Hieora menghabiskan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri dan memikirkan apa yang perlu dia lakukan untuk menjadi anggota masyarakat yang bertanggung jawab,” papar agensi.

Gram Entertainment melanjutkan, “Ia juga mengungkapkan melalui agensinya bahwa ia akan dengan sungguh-sungguh membangun kembali hidupnya dengan berat hati untuk membalas cinta yang telah ia terima dari masyarakat.”

Terakhir, Hieora dan agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan beberapa waktu lalu. Mereka juga mengucapkan syukur karena masih ada yang mempercayai sang aktris dan mendukungnya.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang dan menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mempercayai dan menunggu Kim Hieora,” pungkas agensi.

Sebelumnya, Hieora dituduh melakukan bullying pada September 2023 lalu. Padahal, ia baru saja menikmati ketenaran berkat perannya sebagai Lee Sara di “The Glory”. Aktris kelahiran 1989 itu dituding sebagai salah satu anggota geng bully semasa sekolahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait