Kyoungyoon DKZ Tulis Tangan Surat Permintaan Maaf ke Fans Usai Ngaku Jadi Pengikut JMS
Dispatch
Selebriti

Baru-baru ini dalam wawancara eksklusifnya bersama Dispatch, Kyoungyoon mengakui bahwa dirinya dan orangtuanya memang menganut sekte JMS selama 20 tahun.

WowKeren - Pada 14 Maret, member DKZ Kyoungyoon melalui fancafe resmi grupnya memposting surat permintaan maaf tulisan tangan kepada para penggemarnya. Sebelumnya, Kyoungyoon terlibat dalam kontroversi setelah terungkap bahwa orang tuanya adalah anggota sekte JMS, sekte yang menuai sorotan atas kejahatan pendirinya Jung Myung Suk di serial dokumenter Netflix "In the Name of God: A Holy Betrayal".

Namun, Kyoungyoon dan agensinya awalnya mengklaim bahwa Kyoungyoon tidak mengetahui keterlibatan keluarganya dalam kultus JMS, yang akhirnya menimbulkan reaksi yang lebih besar. Akan tetapi dalam wawancara eksklusifnya bersama Dispatch, Kyoungyoon mengakui bahwa dirinya dan orangtuanya memang menganut sekte JMS selama 20 tahun.

"Halo, ini Kyoungyoon. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada ARIs yang pasti terkejut dengan berita terbaru dan bahkan mungkin kecewa. Ketika aku seharusnya hanya membawa kabar baik kepada mereka yang mencintai dan mendukung aku dan menjaga aku, aku malah membuat kalian mengalami masa-masa sulit karena kekurangan aku. Meskipun mungkin sudah terlambat. Aku benar-benar minta maaf karena datang selarut ini," tulis Kyoungyoon.


Kyoungyoon DKZ Tulis Tangan Surat Permintaan Maaf ke Fans Usai Ngaku Jadi Pengikut JMS
Allkpop

"Aku tidak memiliki keberanian untuk datang kepada kalian terlebih dahulu. Aku sangat takut. Karena kalian adalah orang-orang yang menyayangiku dan paling menyemangatiku, aku ragu-ragu karena keengganan yang egois. Jika ada penggemar yang mengunjungi kafe bermasalah karena aku, maka aku sama sekali tidak punya cara untuk menghadapi kalian dan aku masih khawatir kata-kata cepat hanya akan memicu kesalahpahaman yang lebih besar," tambahnya. "Inilah alasan mengapa aku berdebat tanpa henti tentang bagaimana aku harus memulai surat ini, bagaimana aku harus menyampaikan perasaan bersalah dan permintaan maaf aku, dan mengapa aku akhirnya menyimpulkan bahwa aku tidak dapat menunda lebih lama lagi. Aku mengecewakan banyak orang karena tanggapan bodoh aku terhadap situasi ini."

"Kata-kata, orang, dan tempat yang aku sebutkan di masa lalu tanpa banyak berpikir menyebabkan banyak kesalahpahaman, dan sekarang aku penuh dengan celaan, sedemikian rupa sehingga aku berharap dapat memutar kembali waktu. aku sangat menyesal karena aku begitu tidak dewasa dan bodoh," lanjutnya. "Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan ARI."

Sementara itu, dalam wawancaranya bersama Dispatch, Kyoungyoon juga mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya akan meninggalkan kultus JMS, dan kafe keluarganya, yang diduga menjadi tempat pertemuan anggota kultus JMS, akan ditutup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait