Jenguk Ammar Zoni, Isi Hati Irish Bella Dianalisa Psikolog
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella berusaha tenang menghadapi wartawan yang mencecarnya soal kasus narkoba Ammar Zoni. Melihat sikap Ibell itu, psikolog Joyce Manurung mengungkap analisa tak terduga.

WowKeren - Irish Bella baru-baru ini datang menjenguk Ammar Zoni yang ditangkap karena kasus narkoba. Saat ditanya wartawan, ia tak banyak bicara dan hanya memohon doa agar diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup. Selain itu, Ibell juga tampak sendu ketika ditanya soal isu cerai.

Disisi lain, psikolog Joyce Manurung mencoba menerawang isi hati Ibell. Tak cuma sedih, Joyce mengisyaratkan kalau Ibell memendam kemarahan.

"Apakah ada unsur sedih? Pasti. Kalau kita lihat dari nada suara, secara umum, ( Irish Bella) menangis cukup lama. Sedih, tertekan, barangkali itu sebuah kombinasi. Ada unsur malu, marah, itu perasaan yang bisa jadi muncul berbarengan," seru Joyce. "Peristiwa seperti ini enggak ada yang suka, yang mau. Namun pilihan kita sudah menerima keadaan sebagai istri seseorang. Kembali ke yang bersangkutan, selama kondisi ini bisa diperbaiki, hubungan antar suami istri bisa kembali pulih."

Masih terkait Ibell, ia sempat menuai simpati pasca video lamanya viral ditengah kasus Ammar Zoni. Dulunya, Ibell pernah mengungkap masa kecilnya yang memilukan karena orangtuanya bercerai.


"Ayahku adalah orang Belgia. Aku masa kecilnya lebih kebarat-baratan lah gitu. Dulu juga sekolahnya selalu international school," kata Ibell. "Aku datang dari rumah yang broken home, orang tuaku bercerai di usiaku yang cukup muda."

Usai ortu berpisah, Ibell mengungkap sang ibu banting tulang menjadi single mother. Ia kagum pada dedikasi sang ibu dalam membesarkannya.

"Sosok mama aku tuh yang banting tulang sendiri, beliau sosok yang sangat luar biasa. Sosok yang aku pelajari terus sampai saat ini tuh mamaku," ujar ibu dua anak ini. "Dia itu luar biasa banget sebagai single mother, apapun dia coba kerjakan gitu yah, sampai jual kue jual apapun lah sampai bisa menghidupi kami."

Bahkan saat beranjak remaja, Ibell juga masih berjuang untuk menjadi artis. "Mungkin orang ngelihatnya sekarang udah enak aja, aku tuh penuh tangis-tangisan dulu awalnya bekerja dari nol sampe gak dibayar dicaci maki aku alamin," kata Ibell.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru