Momen Song Hye Kyo & Lee Do Hyun di 'The Glory' Bak Remake Adegan Song Joong Ki di 'DoTS'
Netflix Korea/Instagram/hi_songjoongki
TV

Para penggemar langsung dibuat nostalgia usai melihat salah satu adegan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun di Netflix 'The Glory' karena mirip drama 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Chemistry Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun di serial Netflix "The Glory" mendapatkan sambutan yang sangat positif. Apalagi pada bagian 2 yang baru saja ditayangkan karena menunjukkan banyak adegan manis keduanya dibandingkan bagian 1 "The Glory".

SPOILER

Salah satu adegan romantis Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun mendapatkan perhatian karena dirasa membuat nostalgia. Adegan tersebut adalah ketika Lee Do Hyun memeluk Song Hye Kyo yang mengulurkan air minum usai ia lari.

Momen di "The Glory" ini dianggap mengingatkan dengan adegan di drama lawas KBS, "Descendants of the Sun". Song Hye Kyo diketahui mempunyai adegan memeluk Song Joong Ki ketika aktor itu menyodorkan minuman.


adegan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun di The Glory part 2 dibandingkan dengan adegan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of the Sun

Sumber: Netflix/KBS

Kedua adegan tersebut disebut memiliki konsep serupa. Walau begitu, terbilang wajar mengingat "The Glory" dan "Descendants of the Sun" ditulis oleh penulis naskah yang sama yakni Kim Eun Sook.

Adegan romantis tersebut dinilai sebagai salah satu momen favorit Kim Eun Seok. Sehingga, ia kembali memasukkan adegan ini di karya terbarunya. Beberapa adegan di "The Glory" lainnya juga disebut mengingatkan karya lama Kim Eun Seok.

"Do u got dejavu?" kata salah seorang penggemar di akun Twitter penggemar drama Korea Selatan. "Ayo bersama sama kita move on," balas lainnya. "Penulisnya sama+aktrisnya sama, beda aktornya doang," beber lainnya. "Sudah nder sudah move on, memang beberapa adegan sama kaya yg dulu trus inget kan penulis nya sama," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru