Foto Shin Min A Diedit Demi Sempurnakan Kamuflase Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin di 'Taxi Driver 2'
Instagram/illusomina/SBS
TV

Penggemar menemukan kalau salah satu foto Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin yang dimunculkan di drama SBS 'Taxi Driver' season 2 sebenarnya editan dari wajah Shin Min A.

WowKeren - Para penggemar dibuat terhibur bukan main karena menemukan salah satu momen unik di drama SBS "Taxi Driver" musim 2 yang kini tengah tayang. Hal tersebut berhubungan dengan foto Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin yang ditampilkan di salah satu episode.

SPOILER

Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin diketahui berpura-pura menjadi pasangan suami istri pada salah satu kasus. Foto-foto kebersamaan mereka kemudian memenuhi rumah pengantin mereka.

Salah satu foto kedua pemeran utama "Taxi Driver 2" ini dirasa tidak asing oleh para penggemar. Selanjutnya, ditemukan foto itu sebenarnya hasil editan dari momen Lee Je Hoon dan Shin Min A.


Lee Je Hoon dan Shin Min A sempat membintangi drama time traveler-romantis bertajuk "Tomorrow, with You" yang tayang 2017 lalu. Keduanya sukses membuat gemas pada atas chemistry sebagai sepasang suami istri pada drama tersebut.

Foto Lee Je Hoon Shin Min A ditempel dengan foto Pyo Ye Jin untuk \

Sumber: SBS/tvN

Para penggemar dibuat tertawa bukan main karena foto Lee Je Hoon dan Shin Min A yang digunakan di "Taxi Driver 2". Pada awalnya, foto tersebut hanya dikita editan foto asal semata.

"AAAK LUCU BGTT. Foto goeun sama doki di kamar penganten ternyata hasil reuse reduce recycle foto nya marin sojunn," seru salah seorang penggemar di akun Twitter penggemar drama Korea Selatan. "Editannya bikin ngakak tapi gemes soalnya cocok. jadi kapan selca bareng??" ucap lainnya.

"Editannya maksa banget ya allah mukanya Marin diganti goeun mana gk natural lagi," ujar lainnya. "Tapi manipnya yang itu kurang pro skin tonenya sama lightnya beda banget," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait