Mendadak Curhat Hampa, Marshanda: Tidak Ada yang Pernah Jadi Milikku
Instagram/marsmarshanda99
Selebriti

Marshanda menuliskan pesan panjang lebar di unggahan terbaru Instagram-nya. Netter pun menerka-nerka maksud apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Marshanda.

WowKeren - Tengah malam, Marshanda mendadak tuliskan pesan panjang lebar di laman Instagram pribadinya, Rabu (15/3). Marshanda seolah ingin mencurahkan perasaannya saat itu.

Banyak poin yang dituliskan Marshanda pada unggahannya tersebut. Mulai dari bicara soal kehilangan, rasa cinta, seseorang yang datang, ditinggal pergi, sampai ke tahap ia tak bisa lagi merasakan apa pun alias hampa. Marshanda membagikan tulisannya itu seraya menyisipkan fotonya yang sedang tersenyum.

"Begitu banyak hal yang hilang. Begitu banyak arti untuk dihitung. Begitu banyak cinta yang aku rasakan. Begitu banyak kemurnian yang telah saya terima. Begitu banyak cinta dan perhatian yang telah saya berikan," tulis Marshanda.

"Memberi begitu banyak beban ke dalam kehampaan besar yang merupakan hidupku ini. Itu diberikan begitu banyak, begitu benar, begitu indah, begitu muda, dan cepat," imbuhnya.


Mendadak Curhat Hampa, Marshanda: Tidak Ada yang Pernah Jadi Milikku

Instagram

Marshanda pun melanjutkan tulisannya. Ia seolah mengungkapkan perasaannya yang tengah berbunga-bunga lantaran kehadiran seseorang dalam hidupnya. Namun setelah dipikir lagi, nyatanya tidak ada yang pernah menjadi milik Marshanda seutuhnya.

"Betapa senangnya saya saat kamu telah tiba. Aku kira seseorang hanya dapat berpikir untuk 'memiliki' orang yang paling mereka cintai. Nyatanya tidak ada yang pernah menjadi milikku," tutur Marshanda. "Tidak ada tubuh yang pernah menjadi milikku. Begitulah adanya."

Namun dibalik semua rasa sakit yang menghujam hatinya, Marshanda mengaku tidak pernah menyesal. Ia akan lebih menyesal jika hatinya justru kosong karena tak pernah mau mencoba melihat dunia luar dengan segala permainannya.

Melihat unggahan Marshanda ini, netizen mencoba mencerna apa yang sebenarnya ingin disampaikan mantan istri Ben Kasyafani ini. Beberapa diantaranya menyebut bahwa ini adalah puisi yang ditulis oleh Marshanda. Dilihat dari pemilihan diksinya yang indah dan saling berkesinambungan satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait