Bona Bicara Soal Karakter Dan Akui Tantang Diri Bintangi Drama Saeguk Perdananya 'Joseon Attorney'
MBC
TV

Dalam 'Joseon Attorney', Bona berperan sebagai Lee Yeon Joo, seorang putri yang percaya diri, lincah, dan idealis yang berusaha membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum.

WowKeren - Bona akan kembali menunjukan kualitas aktingnya dalam drama sejarah MBC mendatang "Joseon Attorney". Member WJSN (Cosmic Girls) ini secara terbuka membagikan pemikirannya tentang karakternya dalam drama tersebut.

“Joseon Attorney” akan dibintangi Woo Do Hwan sebagai oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Dalam perjalanannya menuju balas dendam yang benar, Kang Han Soo (Woo Do Hwan) tumbuh sebagai manusia dan menjadi pengacara sejati yang melindungi dan membela rakyat.


Bona Bicara Soal Karakter Dan Akui Tantang Dirinya Bintangi Drama Saeguk Perdananya \'Joseon Attorney\'

MBC

Bona berperan sebagai Lee Yeon Joo, seorang putri yang percaya diri, lincah, dan idealis yang berusaha membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum. Setelah ayahnya Raja Seon meninggal, Lee Yeon Joo menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan nama So Won dan mendekati Kang Han Soo untuk membalas dendam.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Bona mendefinisikan karakternya Lee Yeon Joo sebagai “orang yang ingin melindungi Joseon dan orang-orangnya lebih dari orang lain,” dan berbagi, “Aku menerima banyak energi baik dengan bermain sebagai orang yang benar dan energik dan karakter yang cerah."


Bona Bicara Soal Karakter Dan Akui Tantang Dirinya Bintangi Drama Saeguk Perdananya \'Joseon Attorney\'

MBC

Memilih kata “keadilan”, “berdasarkan buku”, dan “cinta” sebagai kata kunci fundamental untuk karakternya, Bona menjelaskan, “(Lee Yeon Joo) adalah karakter yang bersedia mengambil risiko apa pun untuk memperjuangkan keadilan saat berada di waktu yang sama ingin melakukannya dengan cara yang paling jujur. Dia adalah seseorang yang memiliki banyak cinta untuk orang-orang di sekitarnya dan orang-orang di negaranya.”

Semetara itu saat menantang dirinya sendiri melalui drama sejarah pertamanya, Bona berkomentar, “Drama sejarah telah menjadi genre yang sudah lama ingin aku coba. aku juga percaya pada sutradara, yang pernah bekerja dengan aku sebelumnya di ‘Twenty Five, Twenty One'." Sedangkan “Joseon Attorney” akan tayang perdana pada 31 Maret pukul mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait