Irish Bella Bagikan Foto Anak Seraya Ungkit Kekuatan Usai Ammar Zoni Ditangkap Narkoba
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella berbagi foto anak seraya ungkit soal sumber kekuatan di tengah kasus narkoba yang menjerat sang suami, Ammar Zoni. Postingan terbaru Irish itu ikut membuat netizen merasa kasihan.

WowKeren - Ammar Zoni diketahui tengah menjalani rehabilitasi usai tertangkap dua kali terkait kasus narkoba. Imbas kasus ini, kondisi Irish Bella dan kedua anak mereka, Air serta Amala ikut menjadi perhatian publik.

Irish sendiri sudah muncul dan mengungkap permintaan maaf atas ulah sang suami. Ia juga meminta izin untuk kembali melanjutkan hidup sebagai ibu dan seorang publik figur. "Saya atas nama pribadi dan juga keluarga mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya," kata Irish.

"Saya mohon doanya semoga diberi kekuatan, diberi kesehatan sehingga bisa melewati semua ini. Saya mohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya. Sebagai seorang ibu, mengurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," sambungnya.

Kini, postingan terbaru Irish di Instagram berhasil menyita perhatian netizen. Pasalnya, aktris 26 tahun tersebut berbagi foto gemas kedua buah hatinya. Dalam foto tersebut, Air dan Amala tampak tersenyum gemas.


Caption yang ditulis Irish pun tak kalah mencuri perhatian. Irish menyebut kedua anaknya menjadi sumber kekuatan terbesar untuk dirinya bisa melewati segala masalah yang menerpa.

Irish mengisyaratkan ia akan selalu berdiri kembali dan terus melangkah maju sesulit apapun situasi yang dihadapi. Ia juga bersyukur lantaran Tuhan selalu memberikan kesempatan untuk dirinya bisa selalu menyayangi sang buah hati.

"Sumber kekuatanku. Aku akan selalu mempunyai tujuan untuk berdiri kembali dan terus melangkah maju. Meskipun ibu jauh dari kata sempurna dan kita tak pernah tahu apa rencana Tuhan untuk kita. Tapi, ibu selalu bersyukur dan sangat bersyukur. Allah telah memberi kesempatan setiap hari untuk ibu bisa terus mengasihi kalian," tulis Irish, Rabu (15/4).

Postingan Irish itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Para fans beramai-ramai berempati dan memberikan semangat dukungan untuk Irish Bella.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru