Boy William Akui Tak Gamblang Soal Kedekatan dengan Ayu Ting Ting Karena Alasan Klise
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Blak-blakan jalani kedekatan intens dengan Ayu Ting Ting namun tak gamblang tentang status hubungan mereka, Boy William akui memiliki sebuah alasan klise yang kini akhirnya ia ungkapkan.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting sudah tak malu-malu menunjukkan kedekatan di antara mereka. Meski mengaku hanya sebatas teman, namun baik Boy maupun Ayu tak segan mengumbar perhatian bahkan panggilan sayang kepada satu sama lain. Sikap keduanya ini pun membuat fans cukup bingung dengan status sebenarnya di antara mereka.

Baru-baru ini saat muncul di vlog komika Kiky Saputri, Boy membahas banyak soal kedekatannya dengan pedangdut kelahiran Depok tersebut. Salah satunya ia mengakui tentang interaksi intens yang terjalin di antara mereka.

"Bang Boy kan digadang-gadang bang Boy William ini dekat sama Ayu Ting Ting dan aku rasa itu bukan gimmick. Karena aku jadi saksi hidup ketika kerja sama bang Boy itu pasti video call-an sama Ayu Ting Ting. Aku waktu itu ketemu Ayu Ting Ting di Itali, video call-an sama Boy William. Sedekat Itu? tanya Kiky Saputri. "Dekat," jawab Boy William yakin.

Kiky Saputri pun dibuat penasaran dengan status kedekatan yang dimaksudkan oleh Boy William. Ia lantas mengulik soal pencapaian yang ingin dituju oleh Boy dan Ayu dari kedekatan keduanya.

Saat itu lah Boy memberikan pengakuan tak terduga. Ia membeberkan alasan selama ini dengan Ayu Ting Ting tak benar-benar gamblang mengenai status kedekatan mereka.


Boy mengakui jika ia memiliki jawaban yang klise. Pasalnya Boy berhati-hati dalam mengumbar kedekatan dengan Ayu lantaran khawatir dengan jejak digital. Meskipun ia dan Ayu menjalani kedekatan yang sangat intens. Bahkan Boy juga blak-blakan menegaskan perasaan sayangnya kepada janda satu anak tersebut.

"Untuk sementara ya gua tahu ini mungkin jawaban yang sangat amat klise. Tapi karena kita ini apapun yang kita omong ya pastikan nanti keluar di platform digital atau apa. Gua sayang sama dia, pasti gue sayang. Kita ngobrol setiap hari ya kita ngobrol setiap hari, video call-an, chattingan ya kita chattingan. Dia salah satu teman gue untuk sementara temen gue yang bener-bener bisa saling curhat temen ngobrol teman curhat di setiap harinya," papar Boy.

Hanya saja Boy tak memungkiri ada kekhawatiran soal jejak digital. Ia hanya tak ingin apabila hubungan dengan Ayu tak berjalan sesuai harapan akan menjadi hal yang kelak akan terus diungkit-ungkit.

Perasaan ini bukan datang dengan tanpa sebab. Boy belajar dan berkaca dari pengalaman hidupnya yang sudah sempat batal menikah. Ia menyadari bagaimana kejadian itu masih sering dibahas hingga saat ini dan kerap dikait-kaitkan lagi dengannya. Hal ini lah yang dihindari oleh Boy William.

"Makanya kadang-kadang kenapa gua nggak mau selalu gamblang ngomong apa-apa di dunia digital karena nggak hilang jejaknya ada di situ. Kalau terjadinya misalkan enggak sesuai dengan jalan yang kita mau tiba-tiba udah ada tuh yang berita sebelumnya dikait-kaitin. Misalkan kayak amit-amit ya lu udah nikah udah berita di mana-mana tiba-tiba enggak jadi itu berita akan selalu ada. Dan gua kan baru aja pengalaman gitu, baru aja," ucapnya.

Terlepas dari kekhawatiran tersebut, Boy kembali memberikan penilaian positif kepada Ayu Ting Ting. Menurutnya pelantun lagu "Apalah Cinta" tersebut adalah orang yang hebat di matanya. "She is a great peson," sanjung Boy William mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait