Haechan NCT Bikin Web PO Majalah Arena Korea Down Gegara Pemotretan Solo
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Haechan NCT sukses menggemparkan karena menjalani pemotretan solo perdana bersama dengan majalah. Para penggemar sampai membuat website Arena Korea down.

WowKeren - Haechan NCT sukses menghebohkan gegera diam-diam menjalani pemotretan solo perdana. Ia akan mengisi edisi bulan April pada majalah Arena Korea.

Haechan tampil menawan dengan konsep bad boy yang jauh dari citranya sebagai mood maker pada preview pemotretannya. Ia tampil dengan vibes lebih dewasa dengan tatapan mata tajam. Pada pemotretan ini, Haechan menjalani kerjasama untuk mempromosikan koleksi dari brand mewah Louis Vuitton.

"Cover Haechan NCT akan dirilis untuk isu April. Haechan, yang bertemu lagi setelah 2018, menunjukkan sisi yang dewasa dengan mata yang sedikit berkaca-kaca. Penampilan yang berani dan chic terlihat sempurna dengan Louis Vuitton," ucap Arena Korea.

Tak lama usai preview pemotretan solo idol kelahiran tahun 2000 itu rilis, situs resmi majalah Arena Korea tidak bisa diakses karena down. Hal ini karena keantusiasan para pengemar karena mengakses web dalam waktu bersamaan.


Haechan NCT membuat website majalah Arena Korea sempat down

Sumber: Instagram

Pemimpin Redaksi Arena Korea sampai menyoroti mengenai web down ini melalui Instagram Story akun pribadinya. Ia tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Haechan yang menunjukkan bahwa sang idol telah membuat web sampai eror.

"Situs pre-order @arenakorea down sementara. Cover model Isu April @haechanahceah go go!!" serunya.

NCTZen atau CZennie, pengemar NCT dibuat syok bukan main dengan kepopuleran idol bernama asli Lee Donghyeok tersebut. Walau begitu, Haechan disebut pantas mendapatkannya. Saat ini, para penggemar sendiri ramai berebut untuk mendapatkan majalah Arena Korea dengan cover Haechan.

"POWER YANG DIA PUNYA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Supermodelku sangat terkenal TERKENAL," ujar lainnya. "Sangat bangga," aku lainnya. "Pengaruh haechan," beber lainnya. "Ini adalah power fullsun," timpal lainnya. "Pengaruh lee haechan," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait