Bestie, Han Hyo Joo Girang Dapat Hadiah Spesial Shin Hyun Bin
BH Entertainment/Yooborn Company
Selebriti

Han Hyo Joo kembali menunjukkan kedekatannya dengan Shin Hyun Bin melalui akun Instagram pribadinya. Ia memamerkan hadiah yang didapatkan melalui Instagram Story.

WowKeren - Han Hyo Joo kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu rekannya di dunia hiburan melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan potret terbarunya untuk memamerkan hadiah dari Shin Hyun Bin.

Han Hyo Joo tampil dengan busana kasual pada potret tersebut. Ia mengenakan kaos lengan panjang warna abu-abu dan memakai topi navy.

Aktris kelahiran tahun 1987 itu tersenyum manis sambil memegang sebelah sneakers putihnya. Ia tak lupa menandai akun Instagram Shin Hyun Bin untuk mengucapkan terima kasih.

"Kalau kamu memakai ini, langkahmu akan menjadi jalan yang berbunga-bunga. Terima kasih, Bin-ah," ucap Han Hyo Joo seraya memberikan emoji hati.

Han Hyo Joo menunjukkan hadiah dari Shin Hyun Bin

Sumber: Instagram


Aktris cantik di bawah naungan agensi BH Entertainment ini juga membagikan momen memakai sepatunya di bagian atas Instagram Story miliknya itu.

Han Hyo Joo tidak membeberkan alasan Shin Hyun Bin memberinya kado. Namun, ada kemungkinan hal tersebut sebagai kado ulang tahun mengingat aktris cantik ini baru saja bertambah usia pada 22 Februari lalu. Tahun lalu, Shin Hyun Bin sampai memberikan unggahan khusus di Instagram untuk merayakan ulang tahun Han Hyo Joo.

Kedekatan Han Hyo Joo dan Shin Hyun Bin sempat menuai penasaran. Apalagi keduanya tidak pernah satu proyek bersama. Pada wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea, Shin Hyun Bin sempat menerangkan kedekatannya dengan Han Hyo Joo dan Kim Go Eun.

"Aku pikir orang-orang suka melihat persahabatan kami dan mungkin orang yang suka Kim Go Eun dan Han Hyo Joo juga merasakan hal sama. Ketika aku menulis komentar di Instagram (untuk keduanya), aku mendapatkan banyak 'likes'," cerita Han Hyo Joo.

"Aku syuting film berjudul 'Sunset in My Hometown' dengan Kim Go Eun. Aku bertemu Han Hyo Joo di acara tidak resmi dan sudah cukup lama sejak aku berteman dengannya," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru