TREASURE Trendi dengan Gaya Anak Kuliahan Menuju Jakarta
YG Entertainment
Selebriti

Penampilan para anggota TREASURE sangat trendi dan berbeda satu sama lain pada fashion airport baru mereka menuju ke Jakarta untuk tur konser solo 'HELLO'.

WowKeren - Hari ini, Kamis, 16 Maret, TREASURE muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Kedatangan 10 idol tampan ini untuk melenggang ke Jakarta karena tur konser solo mereka "HELLO".

TREASURE menunjukkan 10 gaya berbeda dari kasual hingga semi formal. TREASURE bak memberikan inspirasi outfit pergi ke kampus atau nongkrong untuk fashion airport mereka kali ini.

Choi Hyun Suk menguatkan sisi swag yang melekat di dirinya dengan memakai kaos putih polos di balik kemeja hitam tak dikancing dipadu celana hitam. Ia juga memakai jaket kulit hitam beanie serta kacamata ala rock n roll. Jihoon keren berbalut kaos putih polos di balik sweater hitam v neck dengan beberapa pin dipadukan celana denim hitam.

Gaya TREASURE melenggang ke Jakarta

Sumber: Newsen

Yoshi menawan dengan mengenakan kaos hitam dan skinny jeans warna senada. Ia elegan dengan memakai cardigan hijau. Junkyu kembali mengesankan dengan postur ala model dengan memakai kaos abu-abu polos yang dimasukkan ke skinny jeans hitam. Gayanya semakin stylish dengan jaket model biker hitam.


Yoon Jae Hyuk tampil dengan nuansa biru dengan memadukan kemeja flanel, cardigan v neck, dan straight jeans. Asahi tampil semi formal dengan mengenakan kaos garis-garis hitam putih yang dimasukkan ke celana hitam. Gayanya semakin keren dengan jas hijau sebagai outer.

Kim Doyoung tampan dengan kaos putih dipadukan celana denim biru natural ditambah jaket bomber hitam. Haruto unik berbalut kemeja putih dipadu celana hijau. Ia menambahkan dasi dan jaket denim.

Park Jeong Woo simpel dengan sweater hitam dan celana beige. Lalu, sang maknae So Jung Hwan bergaya klasik dengan kemeja putih di balik argyle sweater hijau navy dan denim gelap. Gaya Junghwan disempurnakan dengan jas navy.

Sementara itu, konser "HELLO" akan digelar di ICE BSD Tangerang. TREASURE akan menyapa penggemar 2 hari berturut-turut pada akhir pekan ini18 dan 19 Maret.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru