Irish Bella Tampil Cantik Manglingi Disaat Ammar Zoni Rehab, Ibunda: You Deserve Better
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella terlihat tampil cantik nan glowing dihiasi mahkota bunga-bunga saat sedang dirias. Sang ibu, Susanti Arifin, mengungkap pesan dukungan dan memuji Ibell sebagai sosok pejuang.

WowKeren - Irish Bella berusaha tegar usai Ammar Zoni tertangkap narkoba untuk kedua kalinya. Ia sempat memohon doa agar diberi kesempatan untuk melanjutkan hidupnya meski sementara waktu tak ada sosok Ammar yang kini menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat.

Disaat Ibell butuh dukungan, sang ibunda, Susanti Arifin, mengunggah postingan spesial. Ia pamer sosok Ibell yang cantik manglingi dihiasi bunga-bunga.

Ibell terlihat tersenyum sumringah disela-sela persiapan diduga untuk pemotretan. Susanti juga mengungkap pesan haru untuk menguatkan sang putri.


"My raising worrior💪❤️ @_irishbella_YOU are powerfull, brafe and beautifull. YOU know what you want and know how to get it. Trust you gut. Fight for the truth, protect the fulnerable, and speak from the heart. Be the change the world needs. Rise up and fight for you purpose. YOU deserve better. Bellieve in yourself," ujar Susanti.

Unggahan Susanti ini menuai simpati publik. Fans mendoakan agar Ibell tetap kuat menghadapi ujian rumah tangganya.

"Semangat momy irish yg cantik wanita kuat and tanggung,,,setiap rmh tangga pasti ada ujian,,ttp lah bergandeng tangan bersama suami melewati ujian ini, berilah kesempatan untuk menjadi imam pemimpin keluarga lbh baik lg kedepannya,,apabila suatu hari nanti akan mengulangi hal sama,,biarkan dia melangkah sendiri tanpa genggaman erat seorang istri ❤," ujar fans. "Tetap semangay kk ibell..jgan menyerah..kita sllu dukung kk kok," seru netter.

Sebelumnya, isi hati Ibell usai menjenguk Ammar sempat dianalisa psikolog Joice Manurung. Tampak terpukul saat dicecar isu cerai usai menjenguk Ammar, Ibell dinilai tak cuma sedih tetapi juga menyimpan kemarahan.

"Apakah ada unsur sedih? Pasti. Kalau kita lihat dari nada suara, secara umum, (Irish Bella) menangis cukup lama. Sedih, tertekan, barangkali itu sebuah kombinasi. Ada unsur malu, marah, itu perasaan yang bisa jadi muncul berbarengan," seru Joyce. "Peristiwa seperti ini enggak ada yang suka, yang mau. Namun pilihan kita sudah menerima keadaan sebagai istri seseorang. Kembali ke yang bersangkutan, selama kondisi ini bisa diperbaiki, hubungan antar suami istri bisa kembali pulih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru