Millen Cyrus Seksi Berbikini Di Pemotretan Baru, Malah Dituding Editan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus kembali buat heboh usai pamer foto pemotretan terbaru. Dikenal transgender, bentuk tubuh seksi Millen kala berbikini di foto terbaru malah dicurigai cuman editan.

WowKeren - Millen Cyrus kembali menyita perhatian netizen usai berbagi foto seksi hasil pemotretan terbaru. Diketahui, Millen saat ini tengah berada di Bangkok, Thailand. Diduga foto tersebut berkaitan dengan persiapannya mengikuti kontes kecantikan Miss International Queen 2023.

Dalam foto tersebut, Millen tampil cantik dan seksi. Ia mengenakan bikini berwarna coklat dan sepatu heels senada. Postur Millen terlihat tinggi layaknya model profesional kebanyakan.

Selain berbagi foto seksi, Millen juga menuliskan caption bijak. "You're never as good as everyone tells you when you win, and you're never as bad as they say when you lose! 🤐❤️(Anda tidak akan pernah sebaik seperti perkataan orang ketika Anda menang, dan Anda tidak pernah seburuk yang mereka katakan ketika Anda kalah! 🤐❤️)," tuli Millen lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (16/3).

Photo-INFO

Instagram


Foto Millen seksi berbikini itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak disangka, netter malah mencurigai jika foto Millen tersebut hanyalah editan. Pasalnya, keponakan Ashanty itu dikenal adalah transgender. Akan tetapi, bentuk tubuhnya dalam pemotretan tersebut terlihat layaknya perempuan tulen.

"Editanya ngeri ya wak😂😂😂 org klo liat fto/video dr hp org laen keliatan kekernya," celetuk @ur**. "Trllu di edit ngk sih ?" duga @dh**. Saya cek dulu ,perutnya di edit dan paha atas betis," ujar @tu**. "Semoga ga editan yaa … 🔥 semangat milen," seloroh @ik**. "Too much edited," imbuh @an**.

Sejauh ini, Millen belum berkomentar terkait dugaan foto tersebut merupakan hasil editan. Terlepas dari komentar miring netizen, Millen kini tengah berbahagia lantaran mempunyai kekasih tampan yang bersedia menerima apa adanya. Pacar Millen, Lionel Lee, yang merupakan warga negara Australia itu bahkan mengaku tak ada masalah meski mengetahui sang kekasih adalah transgender.

"Aku terkejut tapi sejujurnya itu tidak merubah apapun. Tidak (aku tidak bimbang). Aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya," tegas Lionel di podcast OPRA Entertainment, Jumat (4/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait