Beomgyu-Taehyun Bicara Soal Pentingnya Rendah Hati dan Kesuksesan TXT
Instagram
Selebriti

Setelah berpose untuk majalah ELLE Korea dalam berbagai gaya retro untuk pemotretan yang terinspirasi tahun 90-an, Beomgyu dan Taehyun kemudian berbicara tentang banyak hal.

WowKeren - Beomgyu dan Taehyun baru-baru ini menyepa penggemar dalam wawancara dan pemotretan baru untuk majalah ELLE Korea. Di kesempatan tersebut kedua member boyband TXT ini berbicara tentang kesuksesan grupnya hingga chemistry para anggota, dan banyak lagi.

Setelah berpose untuk majalah edisi April dalam berbagai gaya retro untuk pemotretan yang terinspirasi tahun 90-an, Beomgyu dan Taehyun ditanya apakah ada film lama yang secara pribadi membuat mereka bernostalgia. Beomgyu menjawab, “‘Mamma Mia’ dan ‘Top Gun.’ Sejak kecil, aku menyukai soundtrack dan filmnya sendiri.”

Sedangkan Taehyun berbagi, “Film yang terlintas di benak aku adalah film yang banyak diputar di saluran TV film saat aku di rumah bersama keluarga. Film seperti ‘Home Alone’ atau ‘Shawshank Redemption'."


Kemudian mengacu pada salah satu sisi-B favorit TXT, Beomgyu dan Taehyun kadang-kadang disebut sebagai "duo 'Blue Orangeade" karena memiliki chemistry yang hebat meskipun kepribadian mereka tampaknya berlawanan. Ketika ditanya tentang nama panggilan, Taehyun mengatakan bahwa dia tidak merasa dia dan Beomgyu lebih berbeda satu sama lain daripada anggota lainnya. “Masing-masing dan setiap anggota berbeda satu sama lain. Aku pikir itu adalah nama panggilan yang cocok dengan kombinasi anggota apa pun di dalam TXT.”

Beomgyu setuju sambil tertawa, “Awalnya, kami sangat berbeda sehingga butuh waktu untuk menyesuaikan satu sama lain, tapi sekarang kami berbaur dengan sangat baik seperti blue orangeade."

Sementara itu comeback terbaru TXT bisa dibilang paling sukses, dengan mini album terbaru mereka "The Name Chapter: TEMPTATION" dan lagu-lagunya melonjak ke ketinggian baru di tangga lagu Billboard dan Korea. Ketika diminta untuk berbagi pemikiran mereka tentang semua pencapaian mereka baru-baru ini, kedua idola setuju bahwa mereka merasa sangat bersemangat untuk berjuang menghadapi tantangan baru dan berdiri di panggung yang lebih besar di masa depan.

Menekankan keinginannya untuk tetap serendah mungkin, Beomgyu berkomentar, “Aku pikir ini baru permulaan. Aku berniat untuk menjadi lebih rendah hati. Aku pikir itu akan menginspirasiku untuk ingin naik lebih tinggi lagi.” Sedangkan Taehyun dengan serius berkomentar, “Aku ingin merasakan tanggung jawab atas fakta bahwa aku mungkin dapat memengaruhi lebih banyak orang daripada yang aku kira. Bekerja keras hanyalah hal minimum.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait