Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Gagal Romantis di Anniv ke-10
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021 silam. Namun sebelum itu, Feli dan Hito sudah melewati masa pacaran selama delapan tahun.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito baru-baru ini merayakan hari jadi alias anniversary mereka yang ke-10. Meski kini sudah menjadi pasangan suami istri dan dikaruniai dua anak, Feli dan Hito mengaku masih tidak bisa romantis seperti pasangan lain.

Sebagai informasi, Feli dan Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021 silam. Namun sebelum itu, Feli dan Hito sudah melewati masa pacaran selama delapan tahun.

Feli lantas memberikan pesan manis untuk Hito di momen anniv mereka yang ke-10. Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (17/3), Feli membagikan video kocaknya bersama Hito.

Video tersebut diawali oleh foto Feli dan Hito di masa pacaran serta saat mereka akan menikah. Setelah itu, video beralih ke adegan Feli yang berdiri menikmati pemandangan di Gardens by the Bay Singapura. Dengan iringan lagu romantis, Hito pun menghampiri Feli.

Keduanya kemudian tampak saling tersenyum dan berpelukan. Namun tak lama kemudian, Hito melepaskan pelukan Feli dan menyuruhnya untuk pergi.


Feli sendiri tampak bingung melihat perilaku sang suami. Ia sempat mendorong sang suami sambil memasang ekspresi sebal hingga membuat Hito tertawa.

"Ya kira kira beginilah kita bisa sampe 10 tahun.. mau romantis kayak yg lain gbs. Heran akutuuu… Met 10 tahun bersamaaaaa-samaaaa my bestieeee @hitocaesar ailupyuu," tulis Feli di kolom caption.

Unggahan Feli tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang turut mengucapkan selamat anniv pada pasangan tersebut dan memuji awetnya hubungan mereka.

"Happy 10 Tahun bersama' mamoy papoy, bahagia selalu, favorit couple," komentar salah satu netizen. "Kecerian bhgia sndrhana ,sprti inilah yg bikin sllu tawa nyaman aman tentram sejahtera, aamiin y ka," tambah netizen lain.

"Tp insyaallah yg begini yg awet fel.. berjalan apa adanya yg g sok romantis akhirnya bosen d tengah jalan," tulis salah satu netizen. "Happy 10 tahun kak hito dan kak feli congratulation ya kak hito dan kak feli gbu. gemesh bngt sma the best pasangan couple ini," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru