Kemiripan Haechan NCT dan Junkyu TREASURE Sita Perhatian
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Para pengemar mendadak ramai membahas mengenai kemiripan Haechan NCT dan Junkyu TREASURE. Keduanya sampai diharapkan berteman karena mempunyai banyak kesamaan.

WowKeren - Kemiripan Haechan NCT dan Junkyu TREASURE mencuri perhatian para penggemar. Keduanya dirasa memiliki banyak sekali kemiripan dari fisik sampai hobi.

Pada awalnya para penggemar menyoroti mengenai style Haechan dan Junkyu yang terlihat sama. Keduanya sempat mengenakan jaket kulit atau biker di fashion airport mereka. Junkyu diketahui mengenakan style dengan biker jacket kala berangkat ke Jakarta kemarin, Kamis (16/3).

Tak hanya style, Haechan dan Junkyu sama-sama kelahiran tahun 2000. Lalu, keduanya memiliki tanggal lahir unik yakni Haechan 6 Juni (060600) dan Junkyu 9 September (090900).

kemiripan style Haechan NCT dan Junkyu TREASURE

Sumber: Twitter

Kedua idol tampan ini juga kerap disorot karena proporsi fisik mereka. Haechan serta Junkyu memiliki kaki yang panjang sehingga cocok dengan outfit apa pun.


Selain itu, artis SM dan YG ini juga terkenal mempunyai vokal unik. Hal tersebut membuat para penggemar langsung menyadari suara mereka walau tanpa melihat visual.

kemiripan hobi serta fisik Haechan NCT dan Junkyu TREASURE

Sumber: Twitter

Tak hanya itu, Haechan dan Junkyu juga memiliki hobi cukup mirip. Keduanya kerap mengungkapkan rasa suka ke anime "Shin-Chan" sampai memborong snack-nya ketika berkunjung ke Jepang.

Idol bernama asli Lee Donghyeok dan Kim Junkyu itu juga sama-sama suka main game. Penggemar juga menemukan kalau keduanya sama-sama bisa memainkan piano.

Kemiripan Haechan dan Junkyu ini membuat para penggemar berharap keduanya akan berteman, apalagi benar-benar sebaya. Mereka bahkan sampai membayangkan kalau dua idol ini akan membicarakan "Shin-Chan" sampai snack Chochobi jika bertemu.

"Kalian jg bisa temenan jalur chocobi," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Gemes banget bayangin mereka ngomongin Shinchan sama chocobj," ucap lainnya. "Nggak kaget kl tbtb nnti mereka keciduk nongkrong bareng, nanti cemilannya chocobi," ujar lainnya. "Mereka kalo ketemu bisa ngomongin chocobi sama sinchan sejam ga si," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait