Rayyanza Cipung Menggemaskan Ala Pororo, Kiky Saputri Langsung Ajak Suami Bikin Anak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kiky Saputri dan suaminya sedang jalan-jalan ke Jepang bersama keluarga Nagita Slavina-Raffi Ahmad. Ia lantas membagikan sejumlah momen serunya di Negeri Sakura ke media sosial.

WowKeren - Kiky Saputri baru-baru ini membagikan video menggemaskan putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung, ke media sosial. Gemasnya Cipung membuat Kiky langsung mengajak suaminya, M Khairi, untuk membuat anak.

Sebagai informasi, Kiky dan Khairi sedang jalan-jalan ke Jepang bersama keluarga Nagita dan Raffi Ahmad. Ia lantas membagikan sejumlah momen serunya di Negeri Sakura ke media sosial.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Kiky pada Jumat (17/3), Cipung tampak duduk sendiri di sebuah bangku kayu. Bayi berusia 1 tahun tersebut tampak mengenakan baju hangat dan topi biru dengan hiasan menyerupai kacamata goggle.

Sementara itu, Kiky terdengar menyanyikan lagu "If You're Happy and You Know It" dari balik kamera. Cipung tampak tersenyum dan bertepuk tangan kala mendengar nyanyian Kiky.

"Masya Allah aku tercipung-cuping .. Ayo sayang @poykhairi , ntar malem bikin yang kayagini. Mohon arahan gayanya ya biar hasilnya bagus juga @raffinagita1717," tulis Kiky di kolom caption.


Unggahan Kiky tersebut langsung dikomentari oleh Rebecca Klopper. Menurut Becca, Cipung tampak menggemaskan bak Pororo si penguin.

"Gemes bgt ya allah kaya pororo," komentar Becca.

Selain Becca, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di lapak Kiky. Beberapa ikut dibuat gemas oleh kelucuan Cipung. Ada juga netizen yang mendoakan agar Kiky dan suami bisa segera dikaruniai buah hati.

"Kurang lama durasi tambahin lagi dong durasi nya kalo videoin cipung," komentar salah satu netizen. "Masya Allah... Selalu menggemaskan, dan buat meleleh liat nya. #TercipungCipung," tambah netizen lain.

"Semoga cepet garis 2 ya bu guru," tulis salah satu netizen. "Masha Allah cipung, semoga Kiky cpt di beri momongan ya aamiin," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait