Kai EXO Ingin Teleportasi Ke Bali
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Kai dengan jujur mengakui dirinya belum pernah mengunjungi Bali. Cowok ganteng itu kemudian membeberkan alasannya ingin berteleportasi ke Pulau Dewata.

WowKeren - Kai menjadi bintang tamu dalam program YouTube "Yongjinho Health Center" yang dirilis pada Kamis (16/3). Member EXO itu datang untuk mempromosikan comeback solonya yang mengusung lagu utama "Rover".

Di salah satu momen, Kai mendadak diberi pertanyaan ingin pergi ke mana jika bisa berteleportasi. Menariknya, cowok kelahiran tahun 1994 itu dengan cepat menjawab ingin bisa berteleportasi ke Bali.

Lee Yong Jin kepo bertanya, "Apakah kamu suka Bali?" Kai lantas menjawab alasannya ingin berteleportasi ke Bali. "Aku belum pernah ke sana. Aku ingin pergi ke sana untuk beristirahat," ujar bintang drama "The Miracle We Met" itu.

Kai kemudian memilih mengajak Lee Yong Jin alih-alih Lee Jin Ho jika pergi ke Bali nantinya. "Bicaranya hanya bermakna tulang.. tidak ada lemak," ungkap Kai. Pelantun lagu "Love Shot" membeberkan dirinya tipe yang aktif saat liburan.

Kai EXO Ingin Teleportasi Ke Bali

Source: YouTube


Di sisi lain, Kai juga mengungkap bahwa dirinya tipe yang berolahraga setiap hari. "Setiap pagi buta, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku sangat bertekad.. Tapi setiap kali aku pergi ke gym, selalu ada Kim Jong Kook hyung," ujarnya.

Kai yang sudah banyak menjadi model sampul majalah memberikan tips caranya menunjukkan pose yang bagus. "Terlihat acuh tak acuh dan berdiri diam membuatku terlihat seperti memiliki banyak toko untuk diceritakan," ungkapnya.

Menjadi seorang idol sukses, Kai lantas ditanyai berapa harga baju paling mahal yang pernah dibelinya. "Sekitar 7~8 juta won? Aku tidak membeli (baju) yang di atas (harga) itu," tutur sang idol.

Kai juga membahas kesalah pahaman orang-orang soal ekspresi wajahnya. "Aku mendengar hal-hal seperti, 'Apakah kamu mengantuk?', 'Apakah kamu merasa tidak enak badan?', 'Kenapa kamu begitu kasar?' Aku juga sering mendengar itu," curhatnya.


"Bahkan saat aku tidak mengatakan sepatah kata pun! Kepribadianku jauh dari itu," tegas Kai. Lee Yong Jin yang setuju berkata, "Ya, aku mendengar bahwa kepribadianmu tidak dingin dan kamu sangat lembut serta banyak menangis."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait