BAE NMIXX Diduga Ikuti Jinni di Post Baru
SPOTV News/MHN Sports
Selebriti

BAE NMIXX membuat para penggemar bahagia karena membagikan unggahan baru di Instagram resmi grup. Caption menggunakan emoji yang sama bak Jinni sebelumnya.

WowKeren - Unggahan baru BAE NMIXX melalui akun Instagram resmi grup sontak langsung menyita perhatian. Ia membagikan 2 swafoto cantik kepada para penggemar hari ini, Sabtu, 18 Maret.

BAE sendiri mempromosikan mengenai album NMIXX mendatang pada potretnya tersebut. NMIXX diketahui akan comeback dengan "Love Me Like This" pada 20 Maret mendatang.

Idol cantik kelahiran tahun 2004 itu terlihat hanya menuliskan caption dengan 2 emoji hati warna cokelat dan hitam serta tanda tanya di antaranya pada unggahan barunya. Tidak dapat dipastikan apa yang ingin disampaikan oleh BAE.

Post BAE NMIXX

Sumber: Instagram

Namun, para penggemar sontak langsung mengaitkan dengan unggahan Jinni. Eks anggota NMIXX itu menggemparkan karena membuka akun Instagram pribadinya dan mengunggah beberapa potret baru pagi ini.


Jinni sendiri membuat syok karena masih menggunakan nama panggungnya. Selain itu, nama akun Instagram jiniyxxn yang dipilihnya dirasa berhubungan dengan NMIXX.

Post perdana Jinni eks NMIXX

Sumber: Instagram

Unggahan baru BAE dihubungkan ke Jinni karena kesamaan caption yang digunakan. Jinni diketahui menuliskan caption dengan emoji hati hitam kala menyapa para penggemar.

Banyak yang menduga kalau idol di bawah naungan JYP Entertainment itu mengunggah foto karena mengetahui Jinni membuka Instagram. Namun, tentu banyak yang membela karena hal tersebut bisa jadi hanya kebetulan semata.

Para penggemar berharap agar tidak mengaitkan NMIXX dan Jinni demi kebaikan mereka. Hal tersebut karena NMIXX dan Jinni sudah memilih jalan yang berbeda.

"HATI WARNA HITAM????" seru salah seorang NSWER, penggemar NMIXX. "JINNI HATI HITAM???!!!" ujar lainnya. "Untuk nswer, aku mendukung jinni tapi tolong hormati NMIXX sebagai ot6. Nmixx tidak lagi berhubungan dengan Jinni dan Jinni juga begitu. Mari biarkan mereka bersinar di jalan masing-masing," pinta lainnya. "MOVE ON AN**R!!!!! NMIXX IS 6 SELAMANYA!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru