Sempat Diisukan Selingkuh, Ko Woo Rim Bicara Kehidupan Pernikahan dengan Kim Yuna
Instagram
Selebriti

Pasangan yang baru menikah ini sebelumnya dikabarkan akan bercerai karena Ko Woo Rim selingkuh. Namun keduanya segera membantah kabar tersebut dan mengambil langkah hukum untuk penyebar rumor dan komentar jahat.

WowKeren - Episode terbaru dari MBC “Point of Omniscient Interfere” menampilkan Ko Woo Rim dan anggota Forestella lainnya yang memasak dan makan di ruang latihan. Dalam kesempatan tersebut Ko Woo Rim membawa peralatan dan bahan yang digunakan di rumahnya dan membuat steak dan nasi goreng bawang putih untuk para anggota.

Saat Ko Woo Rim membawa peralatan makan, Hong Hyun Hee bertanya-tanya, “Bukankah istrimu mengatakan sesuatu?” Menanggapi pertanyaan Hong Hyun Hee, Ko Woo Rim mengungkapkan rasa sayangnya kepada istrinya yang merupakan ratu sketer Kim Yuna dengan menjawab, “Tidak sama sekali. Dia hanya berkata, 'Tentu saja, bawa mereka bersamamu'."


Ko Woo Rim yang memasak sendiri kemudian mengatakan, “Nasi goreng bawang putih sebenarnya adalah resep yang diajarkan oleh istriku (Kim Yuna). Sangat lezat sehingga aku menyalinnya.” Anggota Forestella Cho Min Gyu yang muncul di studio berkata, “Kami pergi ke pesta pindah rumah, dan Yuna membuatkan nasi goreng kimchi untuk kami. Itu juga sangat lezat. Kami memintanya untuk memasak lebih banyak.”

Mendengar kata-kata Cho Min Gyu, Ko Woo Rim membual tentang keterampilan memasak Kim Yuna, “Istriku sangat pandai memasak.” Mendengar hal tersebut, Jun Hyun Moo dan Lee Young Ja mengungkapkan rasa penasarannya, “Kami sangat penasaran. Kami ingin pergi ke sana.” Sementara itu, kehidupan sehari-hari anggota Forestella disiarkan pada tanggal 18 Maret kemarin.

Sedangkan mendengar kehidupan rumah tangga Ko Woo Rim dan Yuna yang sepertinya adem ayem ini membuat penggemar senang. Pasalnya pasangan yang baru menikah ini sebelumnya dikabarkan akan bercerai karena Ko Woo Rim selingkuh. Namun keduanya segera membantah kabar tersebut dan mengambil langkah hukum untuk penyebar rumor dan komentar jahat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait