Lee Do Hyun Khawatirkan Romansanya Dengan Song Hye Kyo di 'The Glory'
Naver
TV

Romansa karakter Jo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berakhir dengan bahagia usai sukses bekerja sama membalas dendam kepada pembully di 'The Glory'.

WowKeren - Lee Do Hyun menjalani wawancara dengan channel YouTube majalah fashion ESQUIRE Korea yang dirilis pada Minggu (19/3). Cowok kelahiran tahun 1995 itu membicarakan soal pengalamannya membintangi drama populer "The Glory".

Salah satu yang dibahas Lee Do Hyun soal romansanya dengan Song Hye Kyo di "The Glory". Cowok ganteng itu blak-blakan merasa khawatir karena usianya terlalu muda jika dibandingkan dengan Song Hye Kyo yang sudah di atas 40 tahun.

"Yang paling kuperhatikan adalah romansa antara karakter Hye Kyo nuna dan karakterku. Kemudian soal peranku yang berusia 30-an padahal aku masih berusia 20-an. Bagaimana aku tidak menunjukkan usia asliku?" ungkap Lee Do Hyun.

"Bagaimana nuna dan aku... Bagaimana kita bisa mendekati (hubungan) ini dengan hati yang murni? Aku banyak memikirkan hal itu selama syuting. 'Apakah ini terlalu berlebihan?' Atau, 'Apakah aku berakting terlalu muda?' Aku ingat berakting seperti ini," imbuhnya.


Lee Do Hyun Khawatirkan Romansanya Dengan Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: YouTube

Le Do Hyun lantas mengungkap keinginannya untuk membintangi proyek komedi romantis. "Aku ingin melakukannya. Aku sangat ingin mencoba komedi romantis. Aku ingin mencoba bermain sambil berakting," curhat Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun mengakui dirinya sebenarnya orang yang sangat suka bermain. "Genre yang telah kulakukan sejauh ini, karakter yang kumainkan selalu melihat wanita dari jauh. Seperti pot bunga ini, 'Aku akan menunggu di sini', 'Kembalilah kapan saja', 'Aku hanya akan melihatmu'," sambatnya.

Lee Do Hyun benar-benar ingin mencoba peran yang lebih bisa bermain-main. "Aku ingin bertengkar dan menunjukkan sisi menyedihkan. Aku ingin mencoba komedi romantis yang ceria," pungkasnya.

Sementara itu, romansa karakter Jo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berakhir dengan bahagia di "The Glory". Pasangan itu bahkan kini bekerja sama untuk membalaskan dendam kepada psikopat (Lee Moo Saeng) yang membunuh ayah Jo Yeo Jeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru