Media Korea Ramai Sebut HyunA Potong Rambut Unik Efek Putus dari DAWN
Dispatch
Selebriti

Media Korea sontak langsung mengaitkan dengan DAWN usai HyunA membagikan gaya rambut barunya melalui akun Instagram pribadinya karena dinilai model tidak biasa.

WowKeren - Media Korea ramai menyoroti mengenai unggahan baru HyunA di Instagram. Ia diketahui menunjukkan gaya rambut barunya.

HyunA tampil unik dengan gaya rambut bob super pendek warna pirang. Lalu, ia memakai poni model baby bang untuk menyempurnakan gaya rambut itu.

Solois kelahiran tahun 1992 itu penuh senyum kala menunjukkan rambut barunya lewat mirror selfie. Ia pada awalnya membagikan di Instagram Story lalu akhirnya merilis di feed juga. "Tara," ucap HyunA di Instagram.

HyunA potong rambut

Sumber: Naver/Instagram

HyunA potong rambut

Sumber: Instagram


Media Korea Selatan langsung menyeret nama DAWN (E'Dawn) pada pemberitaan tentang rambut baru HyunA. Bahkan, beberapa menyebutkan bahwa pelantun "I'm Not Cool" itu potong rambut karena patah hati.

"'Tara' HyunA, yang mengakhiri hubungan publiknya dengan Dawn, tampil dengan tampilan yang sama sekali berbeda," kata Wikitree. "HyunA, jalan pintas yang mengejutkan di luar kejutan 'tara'... Apakah rasa sakit karena perpisahan ini begitu hebat?" tulis Osen.

Pemberitaan mengenai HyunA potong rambut

Sumber: Google News Korea

"'Tara' HyunA, apakah kamu merasa patah hati setelah putus dengan Dawn? gaya rambut yang tidak konvensional," beber Top Star News. "Sangat singkat? 'Shortcut' HyunA, rumor reuni dengan Dawn," beber Xports News.

Sementara itu, HyunA dan DAWN resmi mengakhiri hubungan mereka November tahun lalu. Namun, keduanya beberapa kali dirumorkan balikan. Namun, kedua belah pihak membantah dan membeberkan hanya berteman dekat saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru