Lee Da Hae & Se7en Umumkan Bakal Menikah Usai 8 Tahun Pacaran
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Lee Da Hae dan Se7en telah menjalin hubungan pacaran sejak September 2016. Setelah sekitar 8 tahun berpacaran, pasangan selebriti itu akhirnya mengumumkan bakal menikah.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan Lee Da Hae dan Se7en. Setelah sekitar 8 tahun berpacaran, pasangan selebriti itu akhirnya mengumumkan bakal menggelar pernikahan pada 6 Mei mendatang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Da Hae menulis, "Ini mungkin tidak terlalu mengejutkan karena kami telah berpacaran selama 8 tahun, tapi itu masih sedikit memalukan… Aku sudah berpikir keras tentang bagaimana mengatakannya."

Lee Da Hae mengungkap bahwa pada bulan Mei mendatang, ia dan Se7en tidak lagi menjadi pasangan pacaran. "Aku akan lebih peduli dan mendukung Se7en sebagai istri dan pasangan seumur hidupnya," imbuh sang aktris.

Lee Da Hae menuturkan rasa terima kasihnya kepada Se7en yang telah tinggal di sisinya dan memberinya kebahagiaan. "Kupikir akan sangat bagus jika kita bisa menikah dengan cinta dan dukungan kalian," sambung wanita kelahiran tahun 1984 itu.

Lee Da Hae & Se7en Umumkan Bakal Menikah Usai 8 Tahun Pacaran

Source: Instagram


Lee Da Hae juga berjanji akan membayar dukungan dari para fansnya. "Aku juga akan membalas cinta kalian sebagai seorang aktris dan sebagai istri dalam sebuah keluarga dengan penampilan yang lebih cantik dan lebih baik. Terima kasih," pungkasnya.

Di saat yang sama, Se7en juga memberikan pengumuman pernikahan di akun Instagram pribadinya. "2023 menandai peringatan 20 tahun debutku. Aku tidak berpikir itu akan mungkin terjadi tanpa cinta dari penggemarku, yang selalu mendukungku," tulisnya.

Se7en mengungkap dirinya dan Lee Da Hae telah berbagi momen bahagia dan sedih selama 8 tahun terakhir. "Terima kasih telah mendukungku dengan cintamu. Bersama pacarku, Lee Da Hae, kami telah berjanji untuk menikah pada 6 Mei," imbuhnya.

Se7en berjanji Se7en akan lebih dewasa dan bertanggung jawab atas tindakannya sebagai kepala keluarga dan suami. "Aku sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungku, dan aku akan menyapa kalian lagi dengan cara yang positif!," tutupnya.

Sementara itu, Lee Da Hae dan Se7en mengumumkan pacaran pada September 2016. Selamat untuk kabar pernikahannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru