Adegan 'The Glory' Dibikin Misterius, Park Sung Hoon Malah Blak-blakan Spoiler
Instagram/boxabum
Selebriti

Park Sung Hoon justru blak-blakan memberikan spoiler ketika Netflix 'The Glory' memberikan gambaran yang sedikit misterius untuk membeberkan adegan terakhirnya.

WowKeren - Netflix membagikan konten bersama dengan para pemeran serial "The Glory" baru-baru ini. Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo, dan Jung Sung Il diminta untuk memilih satu dari 2 hal terkait serial mereka.

SPOILER

Salah satu yang berujung perdebatan adalah ketika diminta memilih siapa ayah terbaik antara Jeon Jae Jun, karakter Park Sung Hoon dan Ha Do Young, peran Jung Sung Il. Park Sung Hoon protes karena Kim Hieora cs memilih Ha Do Yeong tanpa berpikir lama.

"Mana ayah yang akan kamu pilih? Jae Jun: ayah menyenangkan tapi suka marah-marah vs Do Yeong: ayah yang manis tapi cuma main baduk," ucap Park Sung Hoon membaca pertanyaan Netflix.

"Kalau soal menyenangkan, bakal seru kalau ayah Jae Jun di sekitar tapi dia terlalu gampang marah-marah," beber Kim Gun Woo. "Tapi tidak ada garansi kalau dia tidak akan merusak keluarga," timpal Cha Joo Young. "Benar juga," sahut Park Sung Hoon.

"Aku ayah Do Yeong," pilih Kim Gon Woo. "Aku juga ayah Do Yeong," kata Cha Joo Young. "Kalau soal ini, ayah Do Yeong," sambung Kim Hieora.


Park Sung Hoon dengan kocak mengingatkan kalau Jung Sung Il adalah sosok yang membunuhnya di "The Glory". Ia tampak berusaha mengingatkan kalau Ha Do Yeong bukan karakter yang benar-benar baik.

"Do Yeongie membunuhku, dia pembunuh. Ayah Do Yeong yang selalu main baduk tapi dia manis dan ayah pembunuh," beber Park Sung Hoon dan membuat pemeran "The Glory" tertawa terbahak-bahak terutama Jung Sung Il. "Aku serius, dia membunuh orang," protes aktor kelahiran tahun 1985 itu.

Walau begitu, para pemeran "The Glory" masih memilih Ha Do Yeong. Park Sung Hoon sampai cerewet bukan main karena gagal mengubah pemikiran teman-temannya.

"Tapi dari pandangan anak-anak, bukannya menyenangkan kalau punya ayah yang manis?" ucap Kim Gun Woo dan langsung dipelototi Park Sung Hoon. "Betul, dari pandangan anak-anak," lanjut Cha Joo Young. "Kamu kan tidak tahu kapan bakal dimarahi dan dipukul," protes Kim Gun Woo. "Kamu bakal ada di atas kulit telur," tambah Jung Sung Il.

Adegan kematian Park Sung Hoon di \

Sumber: Twitter/Netflix

"Tapi kan dia kaya gitu ke yang lain bukan ke anaknya," protes Park Sung Hoon. "Itu malah lebih parah," timpal Jung Sung Il. "Kamu merusak kehidupan anakmu," seru Kim Hieora. "Aku pilih ayah Do Yeong yang manis," ucap pemeran "The Glory" bergantian.

"Yang kalian maksud ayah Do Yeong yang manis dan pembunuh, itu kan yang kalian pilih sekarang?" ujar Park Sung Hoon dan lagi-lagi membuat para pemeran tertawa. "Iya, dia yang aku pilih," terang Kim Hieora.

Kocaknya, Park Sung Hoon secara tidak langsung bak spoiler "The Glory" dengan terang-terangan. Pasalnya, "The Glory" hanya memberikan kode-kode Jeon Jae Jun dibunuh Ha Do Yeong. Namun, ia santai membenarkan kalau Ha Do Yeong memang sang pembunuh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru