Kang Daniel Pilih Tidur di Sofa, Intip 10 Potret Rumahnya Yang Cozy dan Cat Friendly
Selebriti

Dalam episode 'I Live Alone', solois Kang Daniel memamerkan rumahnya manis yang ia tinggali bersama kedua kucingnya. Rumah eks Wanna One ini cozy sehingga membuat betah si pemilik rumah terlebih dilengkapi dengan fasilitas lainnya.

WowKeren - Dalam episode "I Live Alone", solois Kang Daniel memamerkan rumahnya yang manis di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan dua bayi kucingnya. Tak disangka ternyata eks member Wanna One ini merupakan anak rumahan. Ia bahkan mengatakan tak rumah selama setahun penuh jika bisa.

Namun ternyata ada alasan lain yang menyedihkan di baliknya. Kang Daniel menunjukkn bagaimana orang begitu cepat mempercayai cerita palsu "penampakan Kang Daniel" yang beredar online. Kendati lebih banyak tinggal di rumah, masih saja ia terseret rumor dari orang-orang yang mengaku telah melihatnya di suatu tempat.

Terlepas dari itu, rumah Kang Daniel sendi memang membuat betah. Kediaman yang ditinggalinya selama 4 tahun itu cozy dengan fasilitas yang lengkap serta luas. Dengan kehadiran kucing-kucingnya, CEO Konnect Entertainment ini tak merasa kesepian. Intip yuk potret lengkap kediaman Kang Daniel.

(wk/rosi)

1. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/KOCOWA TV

Kamar tidur Kang Daniel terlihat simpel dengan kasur single tak terlalu besar. Ruangan ini juga memiliki jendela yang lebar dilengkapi kelambu. Kamar Kang Daniel juga cukup unik dengan adanya drum di depan kasur. Untuk ruang tidur agaknya ia gak terlalu neko-neko.

2. Ruang Tengah


Ruang Tengah
YouTube/KOCOWA TV/MBC

Ruang tengah Kang Daniel terlihat comfy serta luas. Terlebih di empunya rumah memang suka tidur di tempat ini daripada kamarnya sendiri. Mengusung konsep open space, ruang tengah Kang Daniel tambak menyambung dengan ruangan lainnya. Terdapat smart TV yang biasa digunakan Kang Daniel untuk bermain video game. Dengan fasilitas yang lengkap tak heran jika Kang Daniel betah tinggal di rumah.

3. Cat Friendly


Cat Friendly
YouTube/KOCOWA TV

Dikenal sebagai cat lover garis keras, Kang Daniel membangunkan rumah yang nyaman untuk kucing-kucingnya. Ia membangun area bermain untuk kedua kucingnya yang memenuhi salah satu sisi ruang tengah. Untuk membuat mereka lebih senang, penyanyi berusia 26 tahun ini membelikan mainan roda kucing warna putih yang diletakkan di sebelah jendela.

4. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/MBC/KOCOWA TV

Dapur penyanyi jebolan "Produce 101" season 2 ini memiliki desain minimalis serba hitam. Dapur Kang Daniel dilengkapi dengan makanan instan terutama mie. Bicara soal urusan dapur, penyanyi tampan ini juga pandai dalam masakan tertentu. Kang Daniel percaya diri dengan sup lobak sapi ala Provinsi Gyeongsang. Ia awalnya mengikuti resep chef Baek Jong Won namun ia ternyata suka makanan pedas ala provinsi tersebut.

5. Wine Cooler Tak Berisi Seharusnya


Wine Cooler Tak Berisi Seharusnya
YouTube/KOCOWA TV

Namanya wine cooler namun isinya ternyata bukan alkohol. Kang Daniel meletakkan berbagai macam minuman kemasan alih-alih wine. Host yang melihat isi wine cooler Kang Daniel agak takjub sekaligus ngakak usai melihat isinya. Menurut si pemilik rumah, tempat ini menjadi wadah terbaik untuk menyimpan jenis minuman kemasan.

6. Meja Makan


Meja Makan
Instagram/KOCOWA TV/MBC

Meja makan menjadi satu ruangan dengan dapur. Memiliki lima kursi dan meja yang cukup lebar, meja makan mampu menampung lebih dari dua orang. Sebelum memakan kudapan, Kang Daniel menciumnya terlebih dahulu. Di sebelah meja makan terdapat pula sebuah kulkas besar dan tempat untuk menggantung pakaian.

7. Lorong Depan


Lorong Depan
YouTube/KOCOWA TV

Rumah Kang Daniel memiliki lorong depan dilengkapi dengan lemari berkaca. Sepatu berjejer rapi menempel tembok serta perlengkapan skateboard juga di sana. Kang Daniel memang ahli dalam permainan tersebut. Saat masuk ke dalam rumah, ia akan menyapa kucing-kucing dengan ceria.

8. Koleksi Mie Instan


Koleksi Mie Instan
YouTube/KOCOWA TV

Di salah satu kabinetnya, pelantun "Upside Down" ini punya produk tersebut dari berbagai merek. Tak hanya dimasak, Kang Daniel juga memakannya mentah dan mencocolnya ke bumbu. Di sebelah dapur terdapat mesin cuci berwarna metalik.

9. Wardrobe


Wardrobe
YouTube/MBC

Wardrobe Kang Daniel terlihat tertatap rapi dengan jenis pakaian berbeda tertata rapi. Topi-topi koleksi nya juga tertata di tempat khusus. Menariknya, kucing bintang "Rookie Cops" ini suka bersarang di dalam salah satu lubang lemarinya.

Ruang sempit seperti kardus dan lemari juga memungkinkan kucing untuk merasa aman, nyaman, dan hangat. Padahal Kang Daniel telah membuatkan ruangan kucing yang elegan untuk kedua peliharaannya itu.

10. Studio Pribadi


Studio Pribadi
YouTube/MBC

Sebagai seorang musisi wajar bagi Kang Daniel untuk memiliki studio pribadinya sendiri. Tampak mewah dan elegan ruangan tersebut memiliki fasilitas lengkap dengan lebih dari satu meja komputer lengkap dengan speaker-speaker mahal. Host bahkan dibuat terkagum akan canggihnya studio pribadi Kang Daniel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait