Visual Menawan Tak Lekang Usia, Song Hye Kyo Disebut Sebagai Selebriti Wanita Tercantik
Instagram
Selebriti

Selain soal bakat aktingnya yang tak perlu diragukan, satu hal lagi yang tak bisa lepas dari Song Hye Kyo adalah visualnya yang selalu memukau meski usianya sudah tak lagi muda.

WowKeren - Popularitas Song Hye Kyo semakin naik berkat peran apiknya di drama "The Glory" yang juga disebut sebagai titik balik dalam karir aktingnya. Berbeda dari drama-drama romance yang pernah dibintanginya, untuk pertama kali Song Hye Kyo menampilkan akting yang berbeda sebagai wanita yang merencanakan balas dendam untuk pelaku perundungan yang dialaminya semasa duduk di bangku sekolah.

Selain soal akting, satu hal lagi yang tak bisa lepas dari Song Hye Kyo adalah visualnya yang selalu memukau meski usianya sudah tak lagi muda. Pada 20 Maret KST, seorang netizen mengunggah ke forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Wow Song Hye Kyo Cantik, apakah dia benar-benar 43 tahun? dimana netizen menyertakan foto dari pemotretan Song Hye Kyo sebelumnya dengan tersebur menyertakan foto dari majalah ELLE untuk edisi Februari kemarin.


Dalam foto-foto tersebut, Song Hye Kyo berpose chic saat memamerkan kulitnya yang mulus, bibir merah merona dan secara keseluruhan, kecantikan yang tak tertandingi yang tampaknya menentang usianya. Song Hye Kyo lahir pada tahun 1981 dan akan berusia 42 tahun pada bulan November tahun ini. Namun, Song Hye Kyo dianggap telah menginjak usia 43 tahun di usia Korea pada 1 Januari 2023.

Visual Menawan Tak Lekang Usia, Song Hye Kyo Disebut Sebagai Selebriti Wanita Tercantik
Allkpop

"Aku sangat senang bahwa 'The Glory' begitu sukses. Hidungnya benar-benar sangat cantik. Sejak dulu, aku selalu menganggap Song Hye Kyo adalah yang tercantik di antara semua selebriti wanita," komentar netter. "Huh? Umurnya 43? Omg, dia benar-benar tidak terlihat seperti itu. Dia terlihat lebih muda karena merias wajahnya dengan gaya yang populer saat ini," ujar yang lain. "Song Hye Kyo benar-benar buku model kecantikan...Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya selalu begitu cantik. Dia terlihat menyegarkan dan juga sangat menarik. Penempatan fitur wajahnya legendaris," pungkas lainnya.

Sementara itu Song Hye Kyo menikah dengan aktor Song Joong Ki dalam sebuah upacara pribadi pada 31 Oktober 2017, di Youngbingwan, Hotel Shilla di Seoul, di tengah perhatian media yang intens di seluruh Asia. Namun pernikahan keduanya tak bertahan lama dimana pada 27 Juni 2019, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai yang kemudian diselesaikan pada Juli 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru