Para Aktris Disebut Tolak Main Proyek Bareng Kim Seon Ho
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Para aktris disebut tidak ingin dipasangkan dengan Kim Seon Ho di proyek karena kontroversi 'Aktor K', alasan drama saeguk 'Hash's Shinru' ditolak disebut karena alasan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, SALT Entertainment membeberkan kalau Kim Seon Ho memutuskan tidak bergabung dengan drama mendatang "Hash's Shinru" (judul terjemahan). Kim Seon Ho disebut menolak setelah melakukan diskusi dengan rumah produksi.

Usai pernyataan ini, muncul rumor bahwa sebenarnya Kim Seon Ho berniat untuk bergabung. Namun, para aktris yang ditawari sebagai pemeran utama wanita langsung menolak. Beberapa yang tertarik membintangi "Hash's Shinru" bahkan dikabarkan memberikan syarat bergabung selama tidak ada Kim Seon Ho.

"Kim Seon Ho mendapatkan tawaran memerankan ilmuan jenius Putra Mahkota Lee Hwang dan secara positif mempertimbangkannya. Tapi, karena Kim Seon ho diketahui sebagai pemeran utama pria, casting untuk pemeran utama wanita menjadi sulit dilakukan," beber A di Pann Nate kemarin, Senin (20/3).

"Kebanyakan aktris yang ditawari menolak untuk bergabung. Beberapa mencoba untuk memikirkan bergabung, tapi dikatakan kalau mereka meminta beberapa hal dari perusahaan produksi dengan alasan 'risiko bekerja dengan Kim Seon Ho itu tinggi'," lanjutnya.


rumor aktris tak mau dipasangkan dengan Kim Seon Ho

Sumber: Pann Nate

"Biasanya, cerita romansa dilakukan dengan casting pemeran utama wanita. Pada akhirnya, agensi produksi menolak untuk merevisi keseluruhan casting, dan disimpulkan dengan menghilangkan Kim Seon Ho dari jajaran pemeran," terang A.

Knetz sendiri ikut menuliskan komentar miring menyoroti kasus Kim Seon Ho terkait skandal aborsi yang melibatkannya ini. Sampai ada yang membandingkan kalau aktris ada di posisi sama tidak akan bisa kembali berkarya. Namun, ada pula yang masih menunjukkan dukungan.

"Fakta kalau ada aktris wanita aborsi, dia tidak mungkin bisa keluar lagi," seru salah seorang Knetz. "Apa wanita-wanita itu aneh? Atau aku yang berbeda?" ucap lainnya. "Aku benci melihat dia muncul di layar dan ini bagus kekeke ke mana perginya malu dengan syuting romance lain?" ujar lainnya.

"Bagaimana aku bisa membenamkan diri pada pria yang melakukan aborsi dalam melo-romance?," terang lainnya. "Setiap kali aku melihatnya dalam drama romance, aku menganggapnya sebagai seseorang yang melakukan aborsi, jadi aku tidak bisa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait