'Set Me Free' Challenge Bareng, Fakta Yeonjun TXT & Chaeyoung TWICE Tuai Kaget
Twitter/TXT_members/Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Yeonjun TXT kembali menuai sorotan karena fasih menarikan koreografi dance girl group dengan melakukan 'Set Me Free' challenge bersama dengan Chaeyoung TWICE.

WowKeren - Harapan para penggemar untuk melihat Yeonjun TXT melakukan "Set Me Free" challenge milik TWICE akhirnya terwujud. Ia lagi-lagi membuktikan kalau bisa menarikan koreografi girl group tak kalah dari idol wanita.

Tak sendiri, Yeonjun melakukan challenge lagu baru TWICE itu bersama dengan Chaeyoung. Yeonjun terlihat tersenyum menggemaskan ketika melakukan menarikan koreografi "Set Me Free".

Ekspresi imut Yeonjun langsung berubah usai challenge berakhir. Ia kembali menunjukkan vibes cowok keren ketika melambaikan tangan di akhir video.

Yeonjun lagi-lagi menuai sanjungan karena dinilai tidak jaim ketika membawakan koreografi grup wanita. Selain itu, para penggemar dibuat syok dengan pertemuan Yeonjun dan Chaeyoung.


Tidak sedikit yang kaget karena kedua idol kelahiran tahun 1999 itu dipertemukan. Banyak yang tidak sadar kalau Chaeyoung sebaya dengan Yeonjun mengingat TWICE debut 4 tahun lebih dulu dari TXT di 2015 lalu.

"Dia musisi part time, full time menjadi member girl group kpop," canda salah seorang penggemar. "Dia di mana-mana," ucap lainnya. "INI BENAR-BENAR YANG AKU INGINKAN," aku lainnya. "Dia tidak pernah mengecewakan," seru lainnya.

"Perbedaan tinggi mereka," sorot lainnya. "INI SANGAT TIDAK TERDUGA," ujar lainnya. "Huh??? 99z," beber lainnya. "INTERAKSIIII YANG TIDAK PERNAH KITA DUGAAAA," terang lainnya. "Aku baru sadar mereka sebaya," ungkap lainnya. "1999line," timpal lainnya. "Sampe lupa mereka seumuran," tandas lainnya.

Sementara itu, anggota tertua TXT itu sendiri sudah terlihat antusias menarikan koreografi"Set Me Free" ketika sesi wawancara TWICE di "Inkigayo". Ia mengikuti gerakan TWICE ketika grup di bawah naungan JYP Entertainment itu mengenalkan lagu baru mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru