Wulan Guritno Beri Ucapan Ultah Manis, Sabda Ahessa Asyik Nyanyi Lagu India
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa (21/3). Wulan pun memberikan ucapan ultah manis untuk Sabda lewat media sosial.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno memberikan ucapan ulang tahun manis untuk kekasihnya, Sabda Ahessa. Diketahui, Sabda merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tepat pada Selasa (21/3) hari ini.

Dalam unggahannya di Instagram, Wulan membagikan foto mesranya bersama Sabda. Ibu tiga anak tersebut juga memberikan ucapan manis dan menyebut Sabda sebagai ensiklopedia hingga pelatih hidup pribadinya.

"Hai, Jazzy Champ, Selamat ulang tahun untuk playlist, ensiklopedia, pelatih kesehatan dan kehidupan pribadiku. Orang yang selalu tahu beat yang sempurna untuk setiap situasi, dan membantuku mengalahkan rintangan hidup dengan kebijaksanaan dan bimbingannya," tulis Wulan dalam bahasa Inggris.

"Ini untuk tahun lain menghadapi tantangan hidup, kesehatan, kebahagiaan, dan mencapai semua impianmu di dalam dan di luar ring!" lanjut Wulan.


Wulan Guritno Beri Ucapan Ultah Manis, Sabda Ahessa Asyik Nyanyi Lagu India Wulan Guritno Beri Ucapan Ultah Manis, Sabda Ahessa Asyik Nyanyi Lagu India Wulan Guritno Beri Ucapan Ultah Manis, Sabda Ahessa Asyik Nyanyi Lagu India

Instagram/@wulanguritno

Lucunya, Wulan juga membagikan video Sabda yang sedang asyik menyanyikan lagu India lewat Instagram Story. Ia membagikan video Sabda yang menyanyikan lagu "Mehndi Laga Ke Rakhna", salah satu soundtrack film "Dilwale Dulhaniya Le Jayenge" yang dibintangi Shahrukh Khan.

Sabda terdengar fasih menyanyikan lagu berbahasa India tersebut di dalam mobil. "Happy birthday @sabdaahessa," tulis Wulan di unggahannya.

Di sisi lain, hubungan Wulan dan Sabda kerap menjadi buah bibir karena perbedaan usia yang cukup jauh di antara mereka. Diketahui, Wulan 15 tahun lebih tua dibanding Sabda.

Beberapa waktu lalu, netizen sempat mengkritik gaya pacaran Wulan dan Sabda usai foto seksi keduanya dibagikan ke media sosial. Dalam foto tersebut, Wulan tampak mengenakan bikini bercorak merah dan putih sembari bersandar di tubuh sang kekasih. Sedangkan Sabda tampak mengenakan kemeja merah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait