Video NewJeans Dikasih Makan Sedikit oleh CEO Min Hee Jin Bikin Netizen Khawatir
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Senin (20/3), sebuah video yang menampilkan para member mulai beredar dan mendapat perhatian. CEO mereka, Min Hee Jin, memposting video tersebut di Instagram pribadinya.

WowKeren - Saat NewJeans debut, mereka dianggap sebagai lambang segar, awet muda, dan alami. Gabungan semua pesona ini membuat mereka menjadi sesuatu yang sudah lama tidak dilihat K-Pop. Namun baru-baru ini, netizen khawatir dengan kondisi para me member.

Para member NewJeans bisa dibilang memiliki tubuh yang lebih kurus dibandingkan kebanyakan non-selebriti. Sebagai seorang idol, mungkin ada tekanan yang diberikan pada mereka untuk berpenampilan tertentu.

Tapi mengingat usia member NewJeans yang masih muda, dengan member termuda yang baru berusia 15 tahun, banyak yang percaya bahwa agensi mereka tidak akan memaksa mereka untuk mengikuti rutinitas idol yang ketat.

Senin (20/3), sebuah video yang menampilkan para member mulai beredar dan mendapat perhatian. CEO mereka, Min Hee Jin, memposting video tersebut di Instagram pribadinya.

Video itu diambil di luar negeri saat syuting untuk video musik debut NewJeans, "Hype Boy". Di sini, Danielle dan kawan-kawan terlihat makan dalam jumlah yang sangat sedikit, dengan sebagian besar adalah tomat ceri dan berbagai macam sayuran lainnya.

Video NewJeans Dikasih Makan Sedikit oleh CEO Min Hee Jin Bikin Netizen Khawatir

Instagram/min.hee.jin


Yang membuat penggemar semakin kesal adalah Hyein terdengar seperti memaksakan dirinya untuk menikmati makanannya. "Bagaimana?" tanya Min Hee Jin. "Ini sangat enak. Aku pikir setelah datang ke sini, aku terbiasa dengan rasa sehat ini. Jadi sekarang aku suka makanan seperti itu," kata Hyein.

"Wow, akhirnya ada yang enak didengar. Hyein awalnya menyukai daging," kata Min Hee Jin. "Ya. Aku masih suka daging tapi, yah," ujar Hyein sambil tertawa.

Fans merasa bahwa sebagai gadis yang sedang tumbuh, para member NewJeans harus diberi makan lebih banyak. Beberapa khawatir tentang bagaimana video tersebut akan mempengaruhi gadis-gadis muda lainnya.

"Apa aku satu-satunya yang kaget? Ini adalah masalah yang bahkan bisa digunakan sebagai contoh pelecehan anak. Pro-ana sudah sangat umum di kalangan siswa perempuan muda, tapi sebuah video yang menunjukkan gadis-gadis kurus diberi makan lebih sedikit daripada yang dimakan anjing. Aku pikir ini berbahaya," tulis akun Twitter @brother_mae.

"Maksudku, mereka bisa memaksa anak-anak untuk melakukan diet, tapi sangat menyeramkan bagaimana mereka meyakinkan diri sendiri bahwa itu enak," tulis akun Twitter @daisukijijiji.

Meskipun demikian, ada pendapat kecil yang menyuarakan bagaimana idol wanita dikritik begitu berat badan mereka bertambah. Kamera juga diketahui membuat orang terlihat lebih gemuk daripada aslinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait