3 Tahun Gak Ketemu, Ni-Ki ENHYPEN Di-Prank Sang Ibu Kala Syuting Malah Batal Haru
Selebriti

Jauh dari keluarga sejak trainee, Ni-Ki ENHYPEN mendapat kejutan berupa prank dari sang ibunda ketika sedang sibuk syuting untuk persiapan tur dunia 'Manifesto' beberapa waktu lalu.

WowKeren - ENHYPEN telah menghabiskan paruh kedua tahun 2022 lalu dengan promosi dan tur "Manifesto". Saat merekam VCR untuk tur dunia pertama mereka, Ni-Ki sempat di-prank oleh sang ibunda yang kala itu belum pernah ditemui selama tiga tahun.

Melalui potongan video dari DVD "Manifesto", terekam momen ibunda Ni-Ki memberikan kejutan untuk putra tercintanya. DVD tersebut merekam momen-momen balik layar tur dunia pertama ENHYPEN yang tidak banyak dibagikan dalam konten YouTube.

Ketika keluarga Nishimura datang, rupanya hanya Ni-Ki yang tidak tahu. Member lain seperti Jungwon, Heeseung (Heesung), Jay, Jake, Sunghoon dan Sunoo tahu lebih dulu. Mendengar kabar orangtua Ni-Ki datang, ENHYPEN tidak bisa menyembunyikan betapa kagetnya mereka.

"Apakah Ni-Ki tidak akan menangis? Ni-Ki tahu tentang itu, kan?" tanya Jungwon.

Saat staf menjawab bahwa Ni-Ki tidak tahu apa-apa, Jake berkomentar, "Wah, gila!"

"Kenapa?" Sunoo bertanya-tanya. "Orang tua Ni-Ki datang ke sini," jawab Jake.


3 Tahun Gak Ketemu, Ni-Ki ENHYPEN Di-Prank Sang Ibu Kala Syuting Malah Batal Haru

Source: Twitter

Mendengar ucapan Jake, Sunoo pun membelalakkan mata terkejut. Bahkan ia harus memastikan bahwa dirinya telah mendengar informasi yang benar.

Layar pun beralih pada momen ketika kamera dipegang ibunda Ni-Ki. Sementara member ENHPEN selesai syuting dengan kostum ala pangeran mereka, pemilik nama Nishimura Riki itu tampak tidak menyadari bahwa ibunya yang memegang kamera.

Namun saat menjelang akhir, Ni-Ki mengetahui bahwa kameramen adalah ibunya. Suasana hampir saja berujung haru karena Ni-Ki berkaca-kaca mengetahui soal keluargaya ada di Korea. Namun rupanya member termuda ENHYPEN itu batal menangis karena digoda yang lain dan merasa malu.

Penggemar yang menyaksikan momen Ni-Ki akhirnya bertemu dengan keluarganya setelah 3 tahun ikut merasa haru. Momen itu menghangatkan hati fans mengingat bahwa Ni-Ki harus pergi dari rumah pada usia begitu muda untuk mengejar cita-citanya.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Belum lama ini, ENHYPEN telah membawa pulang trofi Hot Performance of The Year di Circle Chart Music Awards 2022 pada Sabtu (18/2). Selama upacara penghargaan, ENHYPEN membawakan penampilan spesial dengan lagu andalan mereka "Pass The Mic (Future Perfect)", "Fever" dan "One in A Billion".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait