Tanpa Make-Up, Muka Bantal Lisa BLACKPINK Dikepoin 22 Juta Lebih Netizen Tiongkok
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menjadi sensasi usai muncul di Bandara Taiwan tanpa riasan dan menunjukkan ekspresi mengantuk. Jadi trending di Weibo, wajah polos Lisa berhasil menarik jutaan netizen Tiongkok untuk melihat postingan tentang dirinya.

WowKeren - BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" sejak tahun lalu. Ketika mampir di Taiwan, visual tanpa make-up Lisa sukses mencuri perhatian penggemar.

Pada Senin (20/3), Lisa menjadi sensasi di platform media sosial Tiongkok, Weibo. Secara khusus, foto-foto Lisa saat berada di Bandara Taiwan hendak kembali ke Korea Selatan menjadi topik utama.

Tanpa Make-Up, Muka Bantal Lisa BLACKPINK Dikepoin 22 Juta Netizen Tiongkok

Source: Weibo

Setelah konser dua malam, Lisa tampak turun dari mobil dengan ekspresi mengantuk. Muka bantalnya tidak mengurangi pesona pemilik nama Lalisa Manobal tersebut. Visual polosnya yang cerah tanpa cela sukses menuai banyak pujian hingga dikepoin jutaan netizen.

Penampilan polos sang idol membuat kata kunci "Foto bandara Lisa Taiwan tanpa make-up, cantik sekali!" tengah menjadi trending di Weibo. Kata kunci itu kemudian menarik 22 juta pembaca dalam waktu singkat hanya di platform media sosial Tiongkok itu saja. Pujian untuk Lisa di medsos lain pun tidak kalah panas, penggemar begitu menyukai tampilan wajah pelantun "MONEY" tersebut.


Tanpa Make-Up, Muka Bantal Lisa BLACKPINK Dikepoin 22 Juta Netizen Tiongkok

Source: Weibo

"Lisa berwajah polos terlalu cantik," kata salah satu netizen. "Bangun tidur tanpa riasan dan masih terlihat begitu cantik, yah aku butuh wajah seperti itu setiap pagi," sahut netizen lain. "Wajah polosnya lebih cantik daripada wajahku dengan make-up. Dia cewek tergemas di dunia," ujar lainnya.

Beberapa waktu lalu, Lisa menarik perhatian karena diduga memilik tato di sebelah atas tulang rusuk bagian belakang. Terungkap dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar Singapore, bentuk tato sang idol disinyalir adalah bunga favoritnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah sukses menggelar konser di Indonesia selama 2 hari pada 11-12 Maret mendatang. Konser "BORN PINK" di Jakarta digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan diperkirakan mengumpulkan 70 ribu penonton.

Tur dunia "BORN PINK" sendiri mencakup kota-kota besar di Amerika Utara, Eropa, dan sebagian di Asia. Nantinya, mereka juga akan mampir di Oseania dan menutup tur dengan pertunjukan tambahan di Thailand.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru