BTS Sampai Foto Bareng di Backstage, Intip Keseruan 8 Idol Saat Nonton Konser Harry Styles
Selebriti

Bak tempat ngumpul banyak artis, banyak deretan idol yang juga menonton konser Harry Styles yang bertajuk 'Love On Tour' pada Senin (20/3) di Korea Selatan. BTS Bahkan berkesempatan mengabadikan foto di backstage.

WowKeren - Harry Styles baru-baru ini mengadakan konser "Love On Tour" di Korea Selatan. Bak tempat ngumpul banyak artis, banyak deretan idol yang juga menonton konser solo anggota One Direction tersebut. Sebut saja BTS yang keempat membernya bagian dari keramaian penonton konser Harry.

Kedatangan RM, Suga, V dan Jungkook diabadikan oleh penggemar. Momen keseruan mereka menonton konser beredar di media sosial. Namun idol dibawah naungan HYBE Entertainment ini berkesempatan untuk mengunjungi belakang panggung. Mereka berselfie ria di backstage bersama dengan pelantun "Sign of the Times" tersebut.

Selain BTS, banyak deretan idol yang menonton konser Harry Styles. Mereka yang biasa menghibur di atas panggung, para idol kini duduk sebagai penonton. Intip yuk siapa saja yang menonton konser Harry Styles!

(wk/rosi)

1. RM, Suga, V dan Jungkook BTS


RM, Suga, V dan Jungkook BTS

Tak hanya menonton konser di bangku penonton, RM, Suga, V dan Jungkook juga memiliki kesempatan bertemu langsung dengan Harry Styles. Mereka pun mengabadikan foto di belakang panggung dengan karba. V tampak nyender nyaman kepada Harry yang merangkul Suga. Jungkook memilih untuk memamerkan pose lucu. RM tidak kalah lucu karena menyandarkan tubuhnya pada V.

2. Rose BLACKPINK


Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK membuat heboh usai mengunggah fotonya bersama Harry Styles di backstage. Dalam foto, Rose yang tampak mengenakan atasan dan jaket hitam dirangkul bahunya oleh Harry sementara penyanyi asal Inggris itu mengacungkan jempolnya. Tak sendiri, Rose ternyata pergi menonton konser bersama dengan Jennie. Foto-foto jepretan penggemar memperlihatkan keduanya penonton konser layaknya anak muda biasa.

3. Jeon Somi


Jeon Somi

Eks member IOI, Jeon Somi juga menonton konser Harry Styles. Ia terlihat ikut bernyanyi bersama saat konser berlangsung. Dalam unggahan Story, Jeon Somi asyik seru-seruan dan layaknya anak muda biasa yang menonton konser idolanya. Penyanyi kelahiran tahun 2001 ini juga memotret suasana panggung yang gemerlap.

4. Wooyoung ATEEZ


Wooyoung ATEEZ
Instagram/ateez_official_

Wooyoung ATEEZ menghadiri konser Harry Styles. Ia memakai busana casual perpaduan hoodie hitam dengan jeans lengkap dengan topi serta masker. Pelantun "Say My Name" tersebut berfoto di depan spanduk Harry Styles di luar stadion. Wooyoung berpose dengan mengangkat tangan dan pose peace.

5. Lee Donghae Super Junior


Lee Donghae Super Junior

Dari banyak idol yang datang, secara tak terduga Lee Donghae juga ada di barisan penonton. Member Super Junior ini bersenang-senang di konser seraya mengunggah foto sekitarnya yang sangat ramai. Secara tak terduga Lee Donghae yang merupakan idol generasi kedua juga ngefans dengan Harry Styles.

6. Kino dan Shinwon PENTAGON


Kino dan Shinwon PENTAGON

Setelah menghadiri acara tersebut, Kino PENTAGON berpose bersama bersama dengan Shinwon. Keduanya mengabadikan foto di depan spanduk dari konser Harry Styles di Instagram story. Baik Kino dan Shinwon bak fanboy yang bahagia banget bisa nonton konser idola. Bahkan mereka membawa hand banner.

7. Jay ENHYPEN


Jay ENHYPEN

Pada Senin (30/3), Jay ENHYPEN langsung pergi ke Weverse usai menyaksikan konser Harry Styles. Seperti diketahui, ia adalah fanboy Harry garis keras. Lewat Weverse, Jay menyampaikan betapa bahagianya datang di konser sang idola. Ia asyik ngehype di hadapan para penggemar. Member lain yang nonton konser "Love On Tour" adalah Heeseung (Heesung), Jake dan Sunghoon.

8. Luna f(x)


Luna f(x)

Rekan sesama idola generasi kedua adalah Luna f(x) yang menghadiri konser Harry Styles. Pemilik nama lengkap Park Sunyoung tersebut mengunggahnya di Instagram story. Luna memperlihatkan suasana konser yang terlihat meriah membuktikan popularitas Harry Styles yang gak kaleng kaleng di Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait