Yeonjun TXT Langsung Tepuk Bahu Roh Jeong Eui yang Tahan Tangis di 'Inkigayo'
Twitter/TXT_members
Selebriti

Yeonjun TXT terlihat langsung menepuk bahu Roh Jeong Eui pada encore 'Inkigayo' karena melihat menahan tangis karena perpisahan MC bersamanya dan Seo Bum June.

WowKeren - Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June diketahui berpisah sebagai MC SBS "Inkigayo" pada 19 Maret lalu. Yeonjun sendiri akan tetap lanjut menjadi MC, namun akan rehat sejenak untuk tur konser TXT.

Sedang, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June memutuskan untuk berhenti menjadi MC karena kesibukan karier mereka di dunia akting. Namun, keduanya masih akan memandu "Inkigayo" sampai 2 April. Sehingga, perpisahan bersama Yeonjun dilangsungkan lebih dulu.

Roh Jeong Eui terlihat berusaha menahan tangis di encore "Inkigayo". Yeonjun tampak langsung menunjukkan perhatian untuk sang maknae itu.

Yeonjun TXT menepuk bahu Roh Jeong Eui di perpisahan MC \

Sumber: Instagram/SBS


Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu langsung menepuk bahu Roh Jeong Eui saat itu. Yeonjun membisikkan sesuatu yang diduga menenangkan Roh Jeong Eui sampai akhirnya aktris cantik itu mengangguk-anggukkan kepalanya.

Momen terakhir Yeonjun memandu "Inkigayo" bersama Roh Jeong Eui dan Seo Bum June membuat banyak para penggemar terharu. Tidak sedikit yang mengaku akan rindu interaksi ketiganya selama 1 tahun terakhir. Para penggemar berharap kalau MC "Jjunijjun" ini akan tetap berteman dekat meski tak lagi ada di 1 proyek pekerjaan sama.

"Inkigayo" sendiri belum membeberkan terkait MC pengganti Roh Jeong Eui dan Seo Bum June selanjutnya. Sehingga, masih belum diketahui siapa yang akan mamandu acara musik mingguan itu bersama Yeonjun nantinya.

Sementara itu, Yeonjun, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June mulai memandu "Inkigayo" mulai awal April tahun lalu. Ketiganya menggantikan posisi MC yang sebelumnya dipegang oleh Jihoon TREASURE, Sungchan NCT, dan Ahn Yujin IVE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru