Raline Shah Cantik Bak Gadis Bali, Alasan Ikut Rayakan Nyepi Meski Muslim Disorot
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah ikut merayakan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/3). Tak sendiri, ia merayakan Nyepi bersama sang nenek di Bali dengan melakukan berbagai aktivitas.

WowKeren - Raline Shah salah satu aktris Tanah Air yang selalu ikut merayakan berbagai perayaan besar di Indonesia. Seperti halnya Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/3), Raline lagi-lagi ikut merayakannya bersama keluarga. Kali ini, Raline ditemani sang nenek merayakan Nyepi di Bali.

Dalam unggahannya, Raline tampak mengenakan busana serba putih, begitu pula dengan sang nenek. Mereka ditemani oleh dua orang dan satu per satu membawa patung di tangan masing-masing. Penampilan Raline yang mengenakan kebaya khas Bali itu sukses membuat netter salah fokus.

"Merayakan Nyepi di Bali," tulis Raline Shah di Instagram Storu, Selasa (21/3).

Raline Shah Cantik Bak Gadis Bali, Alasan Ikut Rayakan Nyepi Meski Muslim Disorot

Instagram Story


Uniknya, di perayaan Nyepi kali ini, Raline menyantap berbagai menu makanan India. Raline tampak begitu senang akhirnya bisa kembali lagi ke Indonesia, khususnya Bali dan merayakan Nyepi bersama sang nenek tercinta. "North indian feast with my nenek. So grateful to be home in bali for Nyepi," ungkap aktris 38 tahun ini.

Netter mungkin bertanya-tanya mengapa Raline Shah ikut merayakan Nyepi padahal dirinya sendiri adalah seorang Muslim. Melalui unggahannya beberapa tahun lalu, Raline pernah membeberkan alasannya terkait hal ini.

Raline Shah Cantik Bak Gadis Bali, Alasan Ikut Rayakan Nyepi Meski Muslim Disorot

Instagram Story

Raline paham jika Hari Raya Nyepi atau Tahun Baru Saka adalah kepercayaan umat Hindu untuk memohon kepada Tuhan serta menyucikan alam semesta dan manusia. Namun bagi Raline, Nyepi juga menjadi perayaan semua masyarakat Indonesia. Di mana ia menganggap Hari Raya Nyepi adalah waktunya bagi umat manusia berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing untuk meminta kedamaian alam.

"Biarpun kepercayaan kita di Indonesia berbeda beda menurut saya, ada baiknya kita ikut bersama sama berdoa menurut agama kita masing masing agar tanah air kita sentiasa aman, damai , sehat sejahtera dan bisa pulih kembali dengan rakyatnya lebih baik dan bijaksana dari sebelumnya. Amin❤️ Bhinneka Tunggal Ika," jelas Raline Shah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru