Yoo Yeon Seok Dituduh Bersikap Kasar Ke Satpam, Agensi Buka Suara
Naver
Selebriti

Yoo Yeon Seok dituduh memperlakukan kasar satpam yang bekerja di sebuah gedung apartemen sekitar 6-7 tahun. King Kong by Starship langsung menanggapi isu ini.

WowKeren - Isu kurang menyenangkan datang menghampiri Yoo Yeon Seok. Sebuah postingan di forum online baru-baru ini viral mengungkap tuduhan perbuatan buruk yang dilakukan bintang drama "The Interest of Love" tersebut beberapa tahun lalu.

Penulis postingan mengungkap bahwa sekitar 6-7 tahun yang lalu, ayahnya yang merupakan satpam di sebuah gedung apartemen, berbicara dengan Yoo Yeon Seok. Namun aktor itu dituding memperlakukan kasar satpam itu dengan cara mengabaikan dan mengacungkan jarinya.

Satpam tersebut akhirnya merasa terhina dan berhenti dari pekerjaannya. Rumor negatif ini berkembang dengan cepat hingga membuat agensi Yoo Yeon Seok, King Kong by Starship buka suara pada Rabu (22/3).

Agensi menegaskan bahwa pihak mereka sudah memeriksa kebenarannya kepada Yoo Yeon Seok. "Hasil dari konfirmasi fakta dengan sang aktor, kami mengonfirmasi bahwa isinya (rumor itu) sama sekali tidak berdasar," ungkap agensi.


King Kong by Starship menegaskan, "Kami berencana untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap penulis postingan karena pencemaran nama baik terkait informasi palsu. Kami saat ini telah menyewa pengacara dan sedang mempersiapkan tindakan hukum yang kuat."

Di sisi lain, Yoo Yeon Seok belum lama ini mengonfirmasi membintangi drama baru bertajuk "Unlucky Day". Drama itu digarap oleh sutradara Pil Gam Sung yang menuai pujian dari penonton atas penggarapan film "Hostage".

"Unlucky Day" merupakan drama garapan TVIng yang menceritakan tentang sopir taksi Oh Taek yang menjemput pelanggan bergaji tinggi menuju Mokpo. Namun ia menyadari bahwa penumpangnya itu adalah seorang pembunuh berantai.

Yoo Yeon Seok didapuk memainkan peran Geum Hyuk Soo, seorang pembunuh berantai yang meminta supir taksi Oh Taek untuk membawanya ke Mokpo. Pria itu ingin menyelundupkan dirinya setelah menutupi pembunuhan yang dilakukannya.

Sementara itu, Yoo Yeon Seok bakal beradu akting dengan Lee Sung Min dan Lee Jung Eun. Drama itu dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru