Marshel Widianto Pilih 'Farid' Sebagai Nama Tengah Anaknya Terinspirasi Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 baru saja mengumumkan kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Marshel pun menjelaskan asal-usul nama 'Farid'.

WowKeren - Marshel Widianto mengungkapkan fakta unik di balik nama putra pertamanya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Suami Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 itu rupanya memilih "Farid" sebagai nama tengah sang putra untuk mengenang jasa Raffi Ahmad. Hal tersebut diungkapkan Marshel kala hadir di program "FYP" pada Rabu (22/3).

"Katanya sosok Raffi Ahmad menjadi salah satu sosok penting dan berjasa juga dengan semua ini?" tanya Irfan Hakim selaku host. "Betul sekali. Itulah kenapa nama tengah anak saya ada nama Farid," jelas Marshel.

Lebih lanjut, Marshel menerangkan bahwa Farid diambil dari nama tengah Raffi Ahmad sendiri. "Farid itu adalah nama tengah dari Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kan (nama lengkapnya) Raffi Farid Ahmad," tutur Marshel.

Selain itu, Marshel juga menjelaskan bahwa "Gilandy" diambil dari nama bos MG Glow, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. "Gilandy tuh Gilang-Shandy," ujar Marshel.

Sosok-sosok tersebut adalah mereka yang dekat dan membantu Marshel selama ini. Oleh sebab itu, Marshel memberikan nama anaknya terinspirasi dari mereka.


"Betul (yang tahu perjuangan percintaan Marshel dan Cesen), dan membiayai," kata Marshel blak-blakan.

Menurut Irfan Hakim, banyak orang yang menyayangi Marshel sehingga mau membantu keluarganya. Marshel pun mengamini tersebut dan mengungkap salah satu kado bayi mewah yang diterimanya.

"Stroller anak saya, tahu? Harganya Rp 65 juta, dari Mas Gilang dan Mbak Shandy. Mereknya Fendi," beber Marshel.

Sebagai informasi, Marshel mengejutkan publik usai mengumumkan kelahiran putranya dan Cesen beberapa waktu lalu. Banyak yang tidak tahu jika Marshel dan Cesen telah menikah hingga sudah dikaruniai buah hati.

Marshel menjelaskan bahwa ia tidak mengadakan pesta besar-besaran kala menikahi Cesen. Pasalnya, saat itu Marshel masih tidak memiliki uang untuk biaya pernikahan mewah.

"Kan kalau udah nikah ya diem-diem gitu memang pas ngitung-ngitung mau undang teman banyak banget," ujar Marshel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Cuma duit enggak ada kalau mau ngadain acara yang gede gitu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait