Bona WJSN Kenang 'Twenty Five Twenty One' Sebagai Cinta Pertama
Naver
TV

Bona yang mendapatkan banyak pujian atas aktingnya sebagai Ko Yu Rim di 'Twenty Five Twenty One' menuturkan komentar penonton yang paling berkesan baginya.

WowKeren - Bona belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas member WJSN (Cosmic Girls) itu adalah tentang perannya dalam drama populer tvN "Twenty Five Twenty One".

Dalam wawancaranya, Bona dengan jujur mengungkap akan mengenang "Twenty Five Twenty One" sebagai cinta pertama. "Kupikir itu adalah karya yang terasa seperti cinta pertama," curhat idol kelahiran tahun 1995 itu.

"Sebenarnya, aku tidak memiliki banyak kenangan masa SMA saat menjadi trainee, tapi aku merasa seperti membuat kenangan dalam hidupku melalui karya ini. Jadi aku memiliki perasaan akan mengingat masa mudaku seperti itu bahkan ketika aku mengingatnya kembali nanti," imbuh Bona.

Bona mengungkap "Twenty Five Twenty One" memberinya banyak kenangan sebagai anak SMA. "Aku belum pernah melakukan perjalanan sekolah, dan aku tidak bisa benar-benar fokus pada kehidupan sekolahku," sambungnya.


Bona yang mendapatkan banyak pujian atas aktingnya sebagai Ko Yu Rim menuturkan komentar penonton yang paling berkesan baginya. "Aku menyukai komentar seperti, 'Aku kenal Bona, tapi aku tidak tahu (itu dia) saat menonton drama' atau komentar bersimpati dengan Ko Yu Rim. Sangat menyenangkan melihat orang-orang yang berpikiran sama dengan apa yang kupikirkan," ujarnya.

Bona kemudian mengungkap ketertarikan terbesarnya saat ini. "Aku awalnya suka menonton film di hari liburku, tetapi aku mencoba banyak menonton untuk tujuan belajar," ungkap bintang drama "Homemade Love Story" itu.

"Aku juga suka buku. Terkadang aku punya banyak waktu untuk membaca buku dan terkadang tidak. Ada kalanya dibutuhkan waktu 6 bulan untuk menyelesaikan membaca sebuah buku. Aku suka novel yang dalam," lanjutnya.

Terakhir Bona mengungkap sosok aktris yang menjadi panutannya. "Aku sering melihat Kim Tae Ri di TV, dan dia benar-benar Kim Tae Ri di kepalaku. Tapi saat mulai syuting, dia menjadi Hee Do. Segera setelah syuting selesai, dia kembali menjadi aktris Kim Tae Ri yang kukenal. Itu sangat menakjubkan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru