*/
Bona WJSN Masih Curhat Kekhawatiran ke Kim Tae Ri usai 'Twenty-Five Twenty-One'
Instagram/bn_95819/management_mmm
TV

Bona dan Kim Tae Ri saling mengenal lewat drama 'Twenty-Five Twenty-One' yang disiarkan pada 2022 lalu. Meskipun drama itu sudah lama tamat, kedua aktris itu masih berteman.

WowKeren - Bona WJSN baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait drama "Pyramid Game" yang sudah tamat. Salah satu hal yang dibahas aktris kelahiran tahun 1995 itu adalah pertemananya yang masih terjalin dengan Kim Tae Ri.

Bona dan Tae Ri saling mengenal lewat drama "Twenty-Five Twenty-One" yang disiarkan pada 2022 lalu. Meskipun drama itu sudah lama tamat, Bona rupanya masih curhat kepada Tae Ri soal kekhawatiran yang dirasakannya ketika berakting.

"Aku sering menceritakan kekhawatiranku kepada Tae Ri dan mengajukan pertanyaan kepadanya. Ketika aku berbagi pemikiran atau kekhawatiranku, dia sering berkata, 'Kamu melakukannya dengan baik saat memutuskan berbagi bersamaku'."

Bona juga bercerita kalau dirinya seringkali mendapatkan saran yang cukup bermanfaat dari Tae Ri. "Alih-alih menunjukkan poin spesifik, dia malah memberiku saran berdasarkan pengalamannya," ungkap sang aktris cantik.


Bona WJSN Masih Curhat Kekhawatiran ke Kim Tae Ri usai \'Twenty-Five Twenty-One\'

Source: Naver

Selain itu, Bona juga bercerita soal alasannya setuju membintangi "Pyramid Game". "Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku terpesona. Aku langsung membaca hingga episode 4, berpikir bahwa alur ceritanya sangat segar," tuturnya.

"Aku suka bahwa tokoh protagonisnya tidak sepenuhnya baik," imbuh Bona. Dalam "Pyramid Game", sang aktris memerankan karakter Sung Su Ji, murid pindahan yang langsung menjadi korban bully gara-gara permainan piramida.

Namun, Su Ji tidak membiarkan saja pembullyan itu dan memutuskan melawan. Gadis itu mengumpulkan teman-teman yang bisa bekerja sama dengannya untuk menghancurkan permainan piramida. Pada akhirnya, Su Ji sukses menjalankan misinya.

Terakhir, Bona menguak peran yang ingin dimainkannya di proyek akting selanjutnya. "Aku sangat ingin mencoba memainkan karakter yang mengumpat. Aku ingin mengambil karakter yang kuat. Aku juga ingin mencoba peran yang gelap," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait