Ryujin Ungkap Caranya Perkuat Kerjasama Tim Hingga Pemikirannya Soal Debut Solo Member ITZY
Instagram
Selebriti

Lewat Vogue Korea, Ryujin berbicara tentang banyak hal termasuk menjelaskan bahwa selain menari, dia secara bertahap belajar menggunakan suaranya sendiri secara bebas dan pada gilirannya menjadi lebih terlibat dalam produksi musik ITZY.

WowKeren - Shin Ryujin menyapa penggemar dalam pemotretan bersama majalah Vogue Korea belum lama ini dengan beragam gaya dan posenya yang menawan. Dalam kesempatan tersebut member ITZY ini juga berbicara tentang banyak hal termasuk menjelaskan bahwa selain menari, dia secara bertahap belajar menggunakan suaranya sendiri secara bebas dan pada gilirannya menjadi lebih terlibat dalam produksi musik ITZY.

Ryujin menguraikan bagaimana ini adalah cerminan dari pesan yang didukung ITZY melalui musik mereka sejak debut, dengan mengatakan, “Aku mendapatkan banyak inspirasi saat bernyanyi tentang menjadi diri sendiri dan percaya diri dengan emosi dan preferensi kalian. Aku masih bingung tentang orang seperti apa aku dan apa yang aku suka, tapi setidaknya aku membenamkan diri untuk menemukan itu."


Tentang bagaimana dia mencoba memperkuat kerja tim ITZY, Ryujin menjelaskan, “Anggotaku mungkin mengetahui hal ini. Bahwa meskipun aku tidak pandai mengekspresikan diri, aku berusaha sangat keras untuk mengucapkan banyak kata pujian dan dukungan. Begitulah caraku secara bertahap menyadari kekuatan kata-kata. Aku telah belajar betapa pentingnya kata-kata seperti 'Maafkanku' dan 'terima kasih', dan meskipun mengakui kesalahan itu sulit, itu adalah sikap yang berharga. Aku bukan tipe orang yang sangat tertarik pada orang lain, tetapi aku sering bertanya kepada penggemar apakah mereka sudah makan. Aku harap mereka selalu makan dengan baik dan kemudian datang menemui kami."

Sedangkan menjelang tur dunia bersama ITZY, Ryujin mengungkapkan keinginannya untuk tampil penuh meski hanya satu anggota yang tampil. Saat mereka mendekati akhir tur, Ryujin berbagi kepercayaan dirinya mengenai hal ini. "Aku berganti pakaian dengan cepat jadi aku menonton penampilan individu anggotaku dengan cermat. Aku merasa sangat bangga dengan anggotaku yang membuatku berpikir, ‘kau juga bisa tampil dengan cara ini’ dan ‘mereka mengisi panggung sendiri'," serunya.

Terakhir Ryujin menambahkan, “Meskipun di masa depan yang jauh, jika kami keluar sebagai artis solo, aku pikir kami semua akan menunjukkan penampilan yang luar biasa. Aku juga akan berdiri di atas panggung setelah aku mempersiapkan diri dengan cermat setelah merenungkan sesuatu di antara citraku yang kuat dan karismatik dan transformasi yang mengejutkan, bukan?” Sementara itu setelah konser baru-baru ini di Hong Kong, tur dunia ITZY akan membawa mereka ke Bangkok pada bulan April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait